Iklan
jump to navigation

Ketika Cewek Bonceng Yamaha M-Slaz, Jangan Dilihat 11/12/2015

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

cewek bonceng m-slaz (1)

Awas jangan dilihat nanti bikin kepengen malah jadi beli Yamaha M-Slaz, kalau banyak yang beli nanti indennya kelamaan. hehehe… intermezo saja hari yang panas di jakarta ini dikasih lihat yang panas2 juga… jadi dech lumer, apanya yang lumer ? es nya tuch kepanasan.

Ternyata yamaha M-Slaz asik juga buat boncengin apalagi boncengin cewek, awas bukan muhrim…! kalau dilihat gambar diatas dengan postur tubuh cewek yang agak tinggi begitu juga dengan postur tubuh cowoknya keduanya terasa pas dech boncengan.

Ngiri ? silahkan lihat lagi proses naik ke boncengan.

Kapan meluncur di indonesia ? belum tahu,kalau saya tahu pasti sudah saya kabari.

cewek bonceng m-slaz (3) cewek bonceng m-slaz (2)

https://www.facebook.com/groups/mt15clubthailand/permalink/1516755011951371/

Iklan

Komentar»

1. andhi_125 - 11/12/2015

cukup 2 saja πŸ˜†

Sing Indo - 11/12/2015
Kobayogas - 11/12/2015
mariodevan - 11/12/2015
SuRyA - 12/12/2015
2. Budi Santoso - 11/12/2015

joss

Kobayogas - 11/12/2015
3. Asepta Mahendra Jaya - 11/12/2015

mepeeet

4. Mase - 11/12/2015
5. arroniry - 11/12/2015
6. ndoro - 11/12/2015

Foto2 yg pastinya bikin FBH pasti ngiri, Yamaha sudah sediakan FBY motor pas buat modus ke boncenger cewek.

Efbeha pasti mikirnya, “Gw kapan yah?” Wkwkwkkwk…..

Yg sirik sama foto di atas jangan2 temannya pelaku penusukan pengendara cewek di Bali…. πŸ˜€

7. bang herman - 11/12/2015

ketahuuan
abiss modif spakboard blakang.
πŸ˜€

8. Cak Akim - 11/12/2015
9. orong-orong - 11/12/2015
10. motomazine - 11/12/2015
11. ardiantoyugo - 11/12/2015

seger…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

12. anangcozz - 11/12/2015
13. Pakdhe Atim - 11/12/2015
14. sekar99 - 11/12/2015

kayak naik motor model minor fighter….jok blkng habis……kwkkwkwkkwkwkw

15. b6417kmc - 11/12/2015

Motornya jadi keliatan kecil :))

16. sebarkan.org - 11/12/2015
17. Pam - 11/12/2015

Abis ganti spakbor baru yah…
Kr2 itu cewek asli apa KW ya…heheh

18. Putri Cantik - 11/12/2015

Om Ari bikinan artikel penjualan Yamaha No. 1 di Jepang dong november 2015
http://oto.detik.com/read/2015/12/03/144836/3087030/1476/berkat-mt-25-yamaha-kuasai-penjualan-di-jepang

19. herman - 11/12/2015

motor yang sangaat aneh, vixion ganti baju doank wokowkowkowk

20. paimin - 11/12/2015

kalo ujan nyiprat kemana mana tuh behahhahaha lol

nyimnyim - 12/12/2015

kalau hujan mobilnya dipakai gan..

21. Budi Santoso - 11/12/2015

skali-kali njemur

22. bejoselamet - 11/12/2015

Fender eliminatornya keren..tapi kl di sini malah di pasang di dudukan nopol bebek apa matic…giliran motor sport malah di trondolin! Ironis πŸ™‚

23. inot - 11/12/2015

alamat pas hujan yg belakang baju lumpur smua tuh
kwkwkw
berasa nae bmx pas hujan
kwkwkwkw

24. sukmahandayani56 - 11/12/2015

klo bawa tas ato bajunya boncengers agak loggar bisa nutupin stoplamp.. itu efek body bantet…

mslash tdak cocok buat boncengan… karena trlalu kecil buat boncengers…

apa lgi klo boncengers nya meleng dkit kecolek gas dkit bisa lgsug gledak kbelakang…

lbih aman buat sendiri sajaa

25. sugiyantokenz - 11/12/2015

nggak banget yamaha bikin motor ini menurutku semakin kesini arah desainya agak ngaco

izzy albarn - 11/12/2015

Yah orang seleranya beda2. Gak heran yang selera kebapak2an cenderung pilih sayap mengepak.

sugiyantokenz - 15/12/2015

wahaha bero motor bapak bapak CB150R sudah numbangin vixion pasaranya, CBR150 sudah numbangin R15 pasaranya, masih ada SFA yang belum nongol dan CBR250twin, itu semua motor bapak bapak bero menurut lo

26. blade-in - 11/12/2015

Motor yg sama sekali tidak berpripemboncengan made in Yamaha. Yamaha memang gelo !!!

27. Edishany - 11/12/2015

Bahaya tuh buat boncengers….bisa jatuh ke belakang bhasa jawanya “Nggeblak”

28. adrian - 11/12/2015

R15 aja kurang di minati apalgi yg kaya gini ha 3x

29. EuanGerimis - 11/12/2015

Wah.. rear fender nya d taro d kantong kresek.. ganti model nyiprat.. hhaa

30. EuanGerimis - 11/12/2015

Wah.. rear fender nya d taro d kantong kresek.. ganti model nyiprat.. hhaa

31. Munivmotoblog - 12/12/2015
32. metronews7 - 12/12/2015

wew.. kalo di isi gerobak sayur tumpah semua sayurnya, kependekan tuh haaaa

33. Kelz Thamz - 12/12/2015

pendek banget kayaknya wkwkwk kayak ga muat gitu πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€


http://www.perfect-corner.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: