jump to navigation

Pakai ECU Standar, Top Speed Yamaha M-Slaz Tembus 153 Kpj On Dyno 10/12/2015

Posted by ARIPITSTOP in YAMAHA.
trackback

top speed m-slaz

Kabar basi nich, sudah pada bahas bahkan pada bilang power yamaha M-Slaz ada yang aneh setelah di tes sama tuneboss thailand karena pengetesan ini terkait promosi produknya agar terlihat ada kenaikan drastis setelah pemakaian ECU merk tuneboss. Nach sebagai perbandingan saja setelah nanti yamaha indonesia merilis motor ini apakah powernya sama atau lebih besar setelah sama2 dites diatas mesin dyno.

ecu m-slaz

Nich dalam kondisi ECU standar dites diatas mesin dyno, top speed M-slaz tembus 153 kpj, ingat ini diatas Dyno belum tentu hasilnya sama saat tes ride di jalanan.

Bagaimana powernya ? 11,2 hp@8.560 rpm sedangkan torsinya 7,5ftLb kalau dikonversikan adalah 10.167 Nm@7.402 rpm.

dyno m-slaz

Kalau power dan torsi segitu ternyata powernya hampir sama dengan byson dong…

saya ambil data dari otomotifnet

tes dyno yamaha byson

Kita tunggu saja data dari pabrikan dulu setelah yamaha indonesia resmi merilisnya, dan sudah pasti para media berbondong2 untuk melakukan tes uji dyno dan tes ride jalanan…

Biar nggak dibilang hoax, nich videonya

via hp klik disini

Komentar»

1. Sing Indo - 10/12/2015
Kobayogas - 10/12/2015
Munivmotoblog - 11/12/2015

woww kentangg

gan market share kembali direngkuh AHM dengan prosentase 70%… hal ini dikarenakan rival abadinya Yamaha bermain – main dalam segmen sport..

http://munivmotoblog.com/2015/12/11/market-share-mulai-dikuasai-honda-karena-yamaha-main-main-dalam-segmen-sport/

2. arus - 10/12/2015

Beda mesin dyno pasti beda hasil !!

3. bescorpio - 10/12/2015

torsinya lebih besar Byson Fi?

4. Munivmotoblog - 10/12/2015
5. Mase - 10/12/2015
6. klotok - 10/12/2015

ya bakalan lemot la ini motor, seimbangan sama byson,
badan hard rock, metaall, hati dangdut, mantap.
yamaha oh yamaha, kapok mu kapan

7. V - 10/12/2015

Quickshifter tuh?

8. RPMspeed - 10/12/2015

kuenceng 😮

——————————–
Ramuan Pembersih Jeroan Motor 😀
http://rpmsuper.com/2015/12/09/review-yamalube-carbon-cleaner/

9. inot - 10/12/2015

speednya loncat” gitu yaa emang???
nambahnya lgsung 10 15 gitu???

10. bang herman - 10/12/2015

powernya kok kalah sama vixion atau R15

11. jj88 - 10/12/2015

ya kalo dispek data pabrikan emg gt mas kalo gak salah “on crack” blm “on whell”
semua motor pasti ada lost powernya/beda antar spek asli pabrikan dgn dyno
cb liat cbr/vixion seumpama tembus 17hp on crack(spek pabrikan” mungkin di dyno cuma dpet 14/15an hp,,,

kuclux - 10/12/2015

katanya dulu ada yg sampe 17,8dk on wheel, pdhl klaim pabrikan (on crank) aja lbh rendah dr itu.

12. Hanan - 10/12/2015

yah jadi kayak orang jaman skarang dong bodi security larinya ky banci ._. smoga yimm merevisi ulang MT

13. auahgelap - 10/12/2015

Sering nonton di youtube channel kaya mcn, motorcycle.com, 1000ps tv, dll ulasan perbandingan antara motor2 sport entry level di eropa.

Apa yg membandingkan media luar sama disini?

Di sana mereka sadar kalo motor entry level itu ditujukan buat pemula. Gak pernah di ulasan tsb bahas power torsi, bahkan topspeed pun jarang. Tp apa yg dibahas? Ya seputar ergonomi, kegunaan, value barangnya.

Media disini terlalu memblow up masalah power torsi yg sebenernya jujur aja gak begitu pengaruh di jalanan. Malah justru bikin orang penasaran akhirnya coba2 di jalan.

Don Juan - 10/12/2015

nah disini jadi gimmick marketing yg bisa berefex negatif ya Om

BUDAYA DAN SUBBUDAYA http://wp.me/p1sioQ-e

14. orong-orong - 11/12/2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: