Iklan
jump to navigation

Namanya Super CB150R, Kalahkan Jambret Dengan Tendangan CB…..R !!! 10/12/2015

Posted by Kang ari in HONDA.
trackback

12295351_657577744384688_1479258451882446963_n

Kmoik darihonda jateng nich bro asem tenan ngakak…. suwun bro adi yang sudah ngetag. Sebenarnya komik ini sudah dari dulu dan sekarang muncul lagi dengan tema yang berbeda.

Bisa jadi ini salah satu trik pemasaran yang dilakukan oleh honda, memperkenalkan motor dengan cara yang berbeda. Ya… ceritanya pahlawan penumpas kejahatan pakai motor CB150R bernama SUPER CB150R. Tapi kok masih CB lama ya…

pahlawan cb150r

Iklan

Komentar»

1. andee - 10/12/2015

jambretnya rx-king??

Sing Indo - 10/12/2015
Alki Rahmatullah - 10/12/2015
SuRyA - 10/12/2015
viwimoto.com - 10/12/2015
Munivmotoblog - 10/12/2015

RX king emang motor jambret.. tapi sayangnya kalo kalah sama CB150R hehe

http://munivmotoblog.com/2015/12/10/review-windows-10-untuk-laptop-layak-mendapat-4-jempol/

2. takol - 10/12/2015

motor jmbretnya kok mesti di ilustrasikan si rx ya… lha kl si rx nya sehat n kinyis2, ap bs si cb..r nguber??

Kang ari - 10/12/2015

cb ngumpet

warungasep - 10/12/2015
kolong langit - 10/12/2015

Tu bukan king,tp ninja,liat aja bunyi knalpotnya,brom,brom..kalo king bunyinya ngeng,ngeng,ngeeeeng..:-p

3. ara59 - 10/12/2015
4. Ditz - 10/12/2015

Hahaha lucu…lucu…lucu

5. fari.fairis - 10/12/2015

yg bawa cb ntar pada nyobain jurus tendangannya juga ntar.. 😀

6. Pam - 10/12/2015

Wahhhahaha….utg jambretnya g pake ninja…bisa bisa kena jutsu sharingan..

7. Lucky - 10/12/2015

Honda CB (CherryBelle) 150, hadew… entah kenapa AHM kalo ngiklan di media cetak pasti bawa2 rival nya kasar nya tuh jelek2in rival nya, di bengkel2 resmi AHM dan kadang ada di kantor pembayaran Adira selalu ada majalah ala AHM dan isi nya ada yang terang2an sebut produk dan menjelek2annya, pokoknya isi nya kebanyakan selalu membandingkan dengan rival nya dan selalu produk AHM menang telak jadi secara garis besar produk AHM itu produk yang sangat perfect “di majalah tsb” ane sampai nyengir2 sendiri, kadang juga merasa malu baca nya soalnya terlihat…. iya begitulah xixixixixixi…

ndoro - 10/12/2015

Sudah nature-nya ahaem untuk membece pesaing kayaknya.

Dulu waktu lauching CBSF juga motor penjahat di dramanya menggunakan old vixion. Hondut kalau gak bece mana laku jualan sportnya?

Vixion dikata2in ngebul, SOHC jelek, dll tapi lupa kalau CB150 klotok2, rompal, dudukan monosok patah, bahkan mesin DOHC hondut pun dimirip2kan karakternya (overstroke) dengan SOHC Yamaha. Itu fakta!

8. andhi_125 - 10/12/2015
9. hi hi hi - 10/12/2015

mungkin Rossi pernah baca….

10. kiku - 10/12/2015

hahaha

11. sohc superior - 10/12/2015

Wkwkwkww

Cebong lawan MX ɑ̤̥̈̊jª megap2

Kok [m̲̅][a̲̅][u̲̅] lawan rx king

Ngoahahahahhaa

12. sebarkan.org - 10/12/2015
13. sekar99 - 10/12/2015

wah iki honda masih panas ama tendangan rossi ke marc,tp g enak e ilustrasine kok cb isa kejar rx king ya…kan tuh motor 2tak paling waktu di tendang jambret kehabisan bensin iku…wkwkwkwkkwkw

14. ananko - 10/12/2015

Asal Bukan cibi cibi ha= ha= ha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: