Iklan
jump to navigation

TPT Yamaha BG7 Alias MT-15 Sudah Rampung, Produksi Hanya 46.500 Unit Saja 09/12/2015

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

m-slaz (8)

Wes clear, BG7 motor streetfighter yang akan dirilis yamaha ini statusnya sudah selesai dan tinggal dirilis dan diproduksi. BG7 disinyalir sebagai MT-15 ( untuk nama sementara ), BG7 ini di thailand sudah diberi nama M-Slaz kita tunggu saja apa nama yang disandang ketika dirilis di indonesia.

BG7 disinyalir masih mengusung mesin 150cc, SOHC, liquid cooled, 4 klep, forged piston. Yang menarik BG7 ini hanya di produksi 46.500 unit saja di tahun 2016 artinya jika motor yang disinyalir akan dirilis bulan februari 2016 ini setiap bulannya hanya ada alokasi sekitar 4ribuan unit saja dan apakah memang motor ini akan diproduksi di indonesia atau di thailand, ini yang masih menjadi tanda tanya besar, kalau impor dari thailand ya sudahlah bakalan ngowoh sama harga yang tinggi.

tpt bg7

Jika hanya diproduksi 4ribuan unit saja maka motor ini tidak akan mengganggu penjualan vixion, mungkin hanya di awal2 bulan perilisan saja setelah itu akan kembali normal tapi bisa jadi akan menggerus pasar byson meski beda harga yang mungkin hingga 8 jutaan rupiah. Kita lihat saja setelah perilisan nanti.

Iklan

Komentar»

1. bloggoozir - 09/12/2015

ojo M-Slaz.. nama elek ngga jual.. mending namani Petir 15

nih bro Yamaha V-Max model 2016

http://www.goozir.com/2015/12/yamaha-v-max-2016-torsi-besar-tenaga-gahar.html

warungasep - 09/12/2015
Alki Rahmatullah - 09/12/2015
Kobayogas - 09/12/2015
macantua.com - 09/12/2015
mariodevan - 09/12/2015
Sing Indo - 09/12/2015
SuRyA - 09/12/2015
2. blade-in - 09/12/2015

Itu tanda motor ini bakal dijual MAHAL !!!!

Deeroy - 09/12/2015

baguslah kalo mahal, biar ga kebeli, jadi penambahan macetnya agak tertunda 😀

KEBIJAKAN FISKAL DAN MONETER DALAM PEMBANGUNAN http://wp.me/p1sioQ-2H

ardiantoyugo - 09/12/2015

betol…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

3. Pakdhe Atim - 09/12/2015
4. bang herman - 09/12/2015

klo 25jt ambil satu
Hehehee

Don Juan - 09/12/2015

kalo 25 juta kasihan vixion dong, gimana kalo 30,5jt

KEMISKINAN DI INDONESIA http://wp.me/p1sioQ-4R

5. hohohehe - 09/12/2015

diatas 30 ini mah kayaknya. itungin aja vixion tambah USD,arm banana, dan tambahan plastik2. 32-35

Don Juan - 09/12/2015

kayaknya sejajar sama R15 emang nih, 30,5jt angka paslah

KEUANGAN DAN PERBANKAN http://wp.me/p1sioQ-4J

6. Mase - 09/12/2015

Bakalan mahal harganya makanya cuma produksi sedikit saja

http://satuaspal.com/2015/12/09/gunakan-cara-ini-untuk-mengeringkan-helm/

7. orong-orong - 09/12/2015
8. kudo78dk - 09/12/2015
9. kudo78dk - 09/12/2015
10. Don Juan - 09/12/2015

yakin setara R15 harganya nih, lebih mahal atau kurang dikit paling

PRIVATISASI DI INDONESIA http://wp.me/p1sioQ-4Z

11. RPMspeed - 09/12/2015

wow 😀

———————-
Jamu Untuk Semua Motor 😀
http://rpmsuper.com/2015/12/09/review-yamalube-carbon-cleaner/

12. kliwon - 09/12/2015

Mosoooooook…..

13. resha_warblo - 09/12/2015

dikit produksinya, apakah harga akan seperti ninja mono…

https://warungjomblo.wordpress.com/2015/12/08/bocoran-gambar-desain-samsung-galaxy-s7/

14. hohohehe - 09/12/2015

vixion 25. ambillah arm dan shock 3 jt. jadi 22. arm banana r15, 2.5an. usd 5. udah 29.5. anggaplah rangka belakang dan body harga sama plus rear fender. shroud dn undercowl sekitar 2jtaan. udah 31.5. belum lagi velg baru yg pasti lebih mahal. speedometer, lampu led, saklar baru yg pasti lebih mahal. dikira-kira aja bisa jadi 34 lebih.
lebih mahal dari r15 v2. tapi kalo r15 v3 nanti pake standart m-slaz plus fairing bakal lebih mahal lagi r15 v3.

15. Strobo motor touring - 09/12/2015

harga dikisaran brp nih ??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: