Iklan
jump to navigation

Sekarang Polisi Tilang Pengendara Serobot Palang Pintu Kereta, Nich Videonya Yang Bikin Heboh 09/12/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

Capture

Masih inget kejadian metromini terobos palang pintu kereta di angke yang mengorbankan 18 nyawa melayang, atas kejadian ini entah kebetulan atau memang sebagai bentuk antisipasi dari pihak yang berwenang saya sekarang sering melihat pihak DISHUB melakukan razia. Nach bukan hanya DISHUB baru saja di akun TMC Polda Metro Jaya mengunggah video pada saat polisi menilang pengendara motor yang menerobos palang pintu kereta.

Disitu tampak jelas video ini memang sengaja untuk diabadikan, kita ambil dari segi positifnya jangan suka menerobos palang pintu kereta jika sayang sama nyawa sendiri. Di video itu meski tidak berdurasi lama namun sudah jelas sang biker yang menerobos palang pintu kereta langsung ditilang.

Menerobos palang pintu kereta hal yang tidak jauh beda dengan menerobos lampu merah, selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan yang lain, menerobos palang pintu kereta juga bisa mengakibatkan kereta anjlok dan membahayakan para penumpang kereta.

Semoga menjadi pembelajaran buat kita semua.

Berikut videonya :

jika tidak muncul klik disini

Berikut beberapa komentar para netizen :

  • Septian Dicky Pratama Saya mempertanyakan percakapan dan sikap bapak polisi.
  • 1. Mengapa bapak seolah menunggu ada yang melanggar? Dari percakapan tersebut bapak menginginkan ada yg menerobos dan terjadi kesalahan sehingga ditilang.
    2. Mengapa pengendara pertama tdk diberhentikan? Apa bedanya? Toh sama-sama melanggar.
    3. Yang saya lihat dr rekaman diatas, bapak mengumpat dibalik mobil. Apakah bapak sengaja?
    4. Mengapa bapak tidak mendisiplinkan mereka dengan cara menampakan diri?
    Danny Pelni Ini emang bener harus kaya gini. Disiplin itu harus muncul dari diri sendiri, bukan karna liat ada polisi trus baru disiplin.
    Simpel aja ko, klo ga mau berurusan sama polantas ya jangan ngelanggar aturan lalin.
    Kakasur Kasurya pret,,,ga ada kelanjutan prosesnya….damai dah…hahahahaha
    dia salahnya doble brow kena banyak pasti,,,
    1.nyerobot palang pintu KA
    2.motor yamaha helm ninja
    Dado Babanya RaMe Pas baru ada kecelakaan di bwt syuting rajiah menyerobot palang pintu…..judul film ” Sedang main petak umpet “
    Putra Ramadhan bagus pak lanjutkan.. biar kapok.. bagus juga d dokumentasikan. biar yg laen tau.. dah banyak kejadian kecelakaan d sebaabkan pengendara yg songong.. kyak jlanan punya sendiri… palang pintu d kasih strum kejut aj.. biar kapok yg nerobos…
    Alfred Bisuk Ngga sayang nyawa banget ya… Main terobos aja
    Isnah Ajalah Bgini donk pak …dr dolo,jgn mau damai biar efek jera,jgn cuma dikamera aja tilangnya….perbaiki citra kepolisian indonesia…bkn dtangan siapa2 tp dtangan anda
    Lorenzo Palmas Knapa mesti pake ngumpet…..itu namanya jebak…denger gak tadi ada yang bilang ” yah gak nyerobot ‘ …..jadi ngarep orang pada nyerobot atau gimana…?? anda mau mencegah apa ngarep orang berbuat dulu ..baru di eksekusi…??
    Farras Naufal Razaq Itu bukti akurat boleh lah …..yg lain hati2 ya buat keselamatan sendiri….
Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 09/12/2015
Sing Indo - 09/12/2015
macantua.com - 09/12/2015
nendangbanget - 09/12/2015
daivan - 09/12/2015

di pasming nih tkpnya

______
solusi kawasaki ksr 110 biar bisa boncengan: https://daivangelion.wordpress.com/2013/10/29/pasang-footstep-boncenger-di-ksr110/

Alki Rahmatullah - 09/12/2015
SuRyA - 10/12/2015
2. sebarkan.org - 09/12/2015
Kobayogas - 09/12/2015
sebarkan.org - 09/12/2015

Untungnya aku gak suka nerobos..hehe..

3. adityaprad - 09/12/2015

Dari dulu di sini juga gitu

4. sampah - 09/12/2015

yah elah postingan sampah, isi tulisan kebanyakan, gk usahlah bikin blog urus bengkel aja

5. warungasep - 09/12/2015
6. bocokok - 09/12/2015

MANGGA MAMAM!

7. pikolo - 09/12/2015

Soalnya kalo polantas nampakin diri pasti pengendara pada (terpaksa) tertib. Sekalinya polantas nunggu rada jauhan malah dibilang ngejebak & disuruh jaga dibawah rambu larangan. Kalo disuruh jaga dibawah rambu larangan, terus tu rambu fungsinya buat apa?

8. Pam - 09/12/2015

Iya ya…knapa hrus ngumpet?? Kl mau mendisiplinkan pengendara…???
N undang2 nya apa ya..kl nerobos palang pntu KA..setahuku itu bkn rmbu lalu lintas..

rr - 09/12/2015

bos, situ udah pernah selamat blm ketabrak kereta?
mau dijadiin rambu dlu, bru pd taat?

9. Strobo - 09/12/2015

aksi ini paling cm bertahan seminggu, setelah itu ya gak ada lagi

10. rr - 09/12/2015

berentiin yg nerobos palang mending d jalur rel KA nya, suruh diem dstu.
adu kuat deh tuh ama KA, klo selamat, boleh deh nerobos palang KA yg lainnya

11. viwimoto.com - 10/12/2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: