Iklan
jump to navigation

Permasalahan Awal di Yamaha M-Slaz, Speedometer Berembun 09/12/2015

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

speedometer m-slaz berembun

Yang namanya produk manusia memang nggak ada yang sempurna, sudah pasti itu bahkan biasanya dalam 1:1.000 barang yang diproduksi ada saja permasalahan. Proses suatu produksi bukan hanya menimpa motor2 yang sudah beredar lama bahkan motor yang baru saja dirilis juga bisa tertimpa suatu kekurangan meski tidak semua produk bermasalah, seperti yang terjadi Yamaha M-Slaz yang baru saja dirilis di thailand.

Di grup facebookM-Slaz thailand ada salah satu member yang memperlihatkan kondisi speedometer yamaha M-Slaz tampak berembun. Informasi yang saya temukan bahwa motor ini habis dipakai jalan sambil hujan2an dengan kondisi hujan yang deras. Speedometer berembun apalagi speedometer digital memang sangat mengganggu terutama secara visual karena embun menutup sebagian dashboard speedometer. Dari informasi yang punya motor bahwa speedometer sudah dalam proses klaim dan sedang menunggu penggantian part yang baru.

speedometer berembun

Nach di thailand sudah ada permasalahan awal, hal ini semoga tidak terjadi di indonesia yang nota bene masih dalam proses persiapan untuk produksi massal. Semoga saja permasalahan seperti ini tidak terjadi di unit yang akan di jual di indonesia.

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 09/12/2015

wkwkwkwk… suram…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

Kobayogas - 09/12/2015
Kang ari - 09/12/2015

mosok

Kobayogas - 09/12/2015

sampeyan ganteng

Kang ari - 09/12/2015

baru tahu ? kemana aja selama ini

Kobayogas - 09/12/2015

kampreettt

otoborn.com - 09/12/2015
Sing Indo - 09/12/2015
mariodevan - 09/12/2015
isi surel - 10/12/2015

mio m3 aja berembun
perlu ada ventilasi udara.. bor dikit di ujung biar udara masuk.. atau kasih sabun colek di dalemnya ?

heemmm

SuRyA - 10/12/2015
viwimoto.com - 10/12/2015
2. mahmud - 09/12/2015

tanda mesin nya adem.. hahah

3. ndoro - 09/12/2015

Wah, kayak kasus speedo nya Ninja 250 dulu. Sama2 made in Thailand.

Kayaknya motor made in Indonesia selama ini malah tidak ada masalah.

cadoxs - 09/12/2015

Mosok

ndoro - 10/12/2015

Iya coeg… kecuali sampeyan baru2 ini aja baca blog otomotifnya. Buka lagi gih arsip2 lama blogger terkenal waktu Ninja250 Fi baru muncul.

4. kudo78dk - 09/12/2015
5. goozir - 09/12/2015
6. Pam - 09/12/2015

Yg pnting pihak produsen…sdh bertanggung jawab buat dignti baru n free

7. Strobo - 09/12/2015

wehhh speedometer bs sampai ngembun gituu

8. jos gandos - 10/12/2015

Kyk mx king hahaha

9. Cucicumikanji - 10/12/2015

Maaf yamaha gw user ne brand tp untuk model ini menurut saya ya..akan jd prodak skli lewat alias kurang direspon kek vixion,pointnya jls ms pk dna vxion antara bodi dan dimensi mesin tdk mndukung,mmng mesinnya bgs tp secara paket dgn mngusung klan MT series keknya diluar espektasi biker..blm lagi hrganya..mnding bli tinja doble 250cc seken ato mono seken. mungkin yg bakal dicari sok usd sm arm blkng buat vxion, jg spidonya. Yamaha aneh skrg sprti mmng ad main mata dgn oonda,pdhl yamaha terkenal pelopor motor anak muda nan kencang inovatif skrg kok jd muter2 bongkar pasang.

fari.fairis - 10/12/2015

soktau… 😀

10. Mas Huda - 10/12/2015

parah dah….

11. cbsf lemot - 10/12/2015

1:1000….emang dah nyampe 1000 produksinya?

12. fari.fairis - 10/12/2015

wah.. ane tetep mrasa aneh itu tombol select kok ada di jidat speedo.. hadehhh… 😐


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: