jump to navigation

Memakai Celana Pendek Saat Naik Motor, Paha Wanita Ini Disayat Hingga Luka 31 Jahitan 09/12/2015

Posted by Kang ari in KRIMINAL.
trackback

ayu wanita celana pendek disayat

Peringatan buat para cewek2 yang suka memakai celana pendek saat berkendara terutama naik motor, selain tidak safety juga bisa menimbulkan kriminalitas. Seperti yang terjadi di bali tepatnya di Jalan Griya Anyar, Suung Kauh, Bali, pada Selasa pagi sekitar setengah lima keadaan masih gelap. Wanita yang bernama ayu ini tiba2 dipepet oleh pengendara motor yang berboncengan dan tanpa dia sadari tiba2 ada bekas luka sayatan di kaki tepatnya di pahanya dan kemudian lukanya mendapatkan 31 jahitan.

Setelah mendapatkan berbagai informasi ternyata di jalan gianyar ini sudah terjadi 3 kali kejadian yang sama, entah motif apa yang menjadi niat para pelaku namun kejadian bukan begal atau copet.

Hati2 buat para cewek, selain mengutamakan safety juga mengindahkan kesopanan, bukannya mau menceramahi soal hak2 orang lain namun mencegah lebih baik daripada menjadi sasaran kriminalitas.

Cerita ayu di facebooknya :

  • (Tanggal) 07/12/2015 luka gores dengan 31 jahitan. Pagi yang sadis dan pria misterius
  • Tiba-tiba ada seorang pria dengan helm serobong pake jaket hitam, mepet motor saya, dan tanpa saya sadari dia menggores kaki saya pakai senjata tajam (entah silet atau pisau cutter), tapi saya nggak sempet lihat plat motornya,
  • Pria itu langsung kabur begitu saja, entah apa modus pria itu. Setelah lapor ke kakak saya, ternyata sudah 3 kali terjadi kejadian yang sama di daerah sana dan diperkirakan modusnya bukan begal atau copet
  • Pelaku ini selalu berkeliaran sekitar pukul 04.30 sampai 06.00. Semoga kejadian ini enggak terjadi lagi
  • Semoga pelaku ini cepet diselidiki dan ditindak karena sudah tidak merasa nyaman lagi. Mohon di-share biar orang-orang seperti ini tidak bebas berkeliaran lagi di Bali. Terima kasih

ayu wanita celana pendek disayat

Komentar»

1. warungasep - 09/12/2015
Sing Indo - 09/12/2015
Kobayogas - 09/12/2015
Alki Rahmatullah - 09/12/2015

Ngeri,hati2 nih yg punya kerabat wanita yang suka berkendara pakai celana pendek

http://indoride.com/2015/12/08/ini-dia-pre-wedding-ala-bikers-sejatisiapa-yang-kepengen-kayak-gini/

mariodevan - 09/12/2015

apa hubunganny clana pendek?klo pisau mah, biar clana panjang tetep aja robek…. kecuali pake clana lapis baja wkwkwk

http://mariodevan.com/2015/12/08/mio-m3-kurang-bertaji-haruskah-muncul-m4-sebagai-penantang-beat-diskusi/

2. anton - 09/12/2015

apa tujuan pelaku ya??
coba gantian pelaku yang disayat enak gak?? biar dia berdarah” kesakitan.

Don Juan - 09/12/2015

mungkin biar para cewek menutup pahanya, kan malu tuh kalo ada bekas luka. smoga ketangkep pelakunya

PRIVATISASI DI INDONESIA http://wp.me/p1sioQ-4Z

3. bejoselamet - 09/12/2015

Kelainan seksual nih pelakunya

4. John_Hendy - 09/12/2015

Asli trauma itu, besok full hijab dia

Don Juan - 09/12/2015

betul, jadi si pelaku ngelihat paha kinclong yang muncul bukan nafsu syahwat, tp nafsu sayat biar si korban nutup aurat nantinya. Tp turut berduka utk korban dan semoga pelaku ketangkap

Korupsi di Indonesia http://wp.me/p1sioQ-59

5. ndoro - 09/12/2015

Semoga bukan penjahat SARA nih. Koq ngincarnya khusus cewek yg pakai celana pendek? Mau memaksakan cara berpakaian kah, di Bali? Atau bini si pelaku kakinya tidak semulus para korbannya, jadi ada faktor cemburu tak bisa memiliki?

Don Juan - 09/12/2015

mudah mudahan bukan sara ya Om.. tp efex kapok dari kejadian ini biar perempuan berpakaian lebih menghargai auratnya. Smoga pelaku ketangkap

Money demand, Teori Klasik & Teori Cambridge http://wp.me/p1sioQ-2z

6. hohohehe - 09/12/2015

makannya kalo berkendara pake atribut lengkap. pake helm. pake jaket tebel seperti kulit dan celana panjang dengan bahan tebel seperti jeans. selain mengurangi resiko luka saat jatuh juga mengurangi resiko luka yang besar kalau terjadi hal seperti itu.
jangan2 ni pelaku sebel aja liat paha item di ler.

Don Juan - 09/12/2015

wekekeke paha item di “LER” pakai ejaan BEBEK Unggas ya Gan..
Tp remaja putri sekarang emang banyak yg demen “NGELER” Pahanya si

Analisis IS – LM dalam Ekonomi Moneter http://wp.me/p1sioQ-2Q

7. Mase - 09/12/2015
8. mas.john - 09/12/2015

muahahahaha mulane nk ngepit katok’an ndug….ra di umbar

9. orong-orong - 09/12/2015
10. kudo78dk - 09/12/2015
11. Bro Ndes 94 - 09/12/2015
12. gc133hijrah - 09/12/2015

Biarin aja….
Biar pada pake celana yg bener, tuh perempuan

13. resha_warblo - 09/12/2015
14. Jogjastreet - 09/12/2015

Wah iki motif e opo maneh…aneh2 ae

15. Ahonk - 09/12/2015

Sukuriiiinnnn….
Dibilangin yg sopan ga percaya.
Itu peringatan dari Yg Kuasa krn pamer paha.
Itu baru peringatan, hukumannya kelak di akherat.

16. brokolie - 09/12/2015

Rata2 abg di bali pake celana pendek gitu biar sekseh… Tapi pasti ada yg suka ada yg ga suka. Semoga pelaku tertangkap..

17. Strobo led - 09/12/2015

nah peringatan tuh buat cewek yg hobi naek motor dengan pakaian yg seksi

18. hayaah - 09/12/2015

pasti ga warga asli bali…cm fans ISIS yg dateng dari luar bali

19. Cucicumikanji - 10/12/2015

Ehmm syukurin…tp opink pribadi yg lbh polos yaitu jd ngaceng gw..soalnya yg gw pikirin tu untung memek2nya gpp..psti shock berat tu meki kl bs ngomong..yg jahit enak tuh..psti kolornya basah jd sempit hakakakka # dasar otak mesum.

20. sakura-324 - 10/12/2015

Ya Allah,jahat banget tuh orang,maksud dan tujuannya apa coba?semoga dibalas setimpal perbuatannya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: