Iklan
jump to navigation

Dua Motor Terbakar Akibat Isi Bensin Sambil Merokok 09/12/2015

Posted by Kang ari in SERBA SERBI.
trackback

tuang bensin sambil ngerokok motor terbakar (1)

Tuang bensin sambil merokok ? yang saya tahu pasti pada komentar mustahil rokok bisa menyalakan bensin yang berimbas kebakaran, tapi ini fakta yang terjadikalau rokok menyebabkan bensin terbakar. Kuat besar kemungkinan api bisa menyala diakibatkan karena uap bensin bukan bensinnya, karena uap bensin menyamber rokok kemudian api meluas membakar bensin. Makanya di POM bensin ada tanda dilarang merokok, kalau rokok tidak menimbulkan kebakaran pasti di POM bensin tidak akan ada tanda dilarang merokok.

Nach kejadian di yogyakarta yang ramai dibicarakan oleh anggota info cegatan jogja ini ada dua motor yang terbakar akibat tukang tambal ban yang juga menjual bensin eceran sedang menuang bensin ke pembeli namun dia sambil merokok, dalam sekejap api langsung menyambar dan parahnya motor yang terbakar menyambar motor yang lain.

Silahkan kalau mencoba merokok sambil menuangkan bensin, kalau lagi apes pasti langsung…biiiiaaaaaarrrrrrr…..! api menyala.

tuang bensin sambil ngerokok motor terbakar (2)tuang bensin sambil ngerokok motor terbakar (4)tuang bensin sambil ngerokok motor terbakar (3)tuang bensin sambil ngerokok motor terbakar (5)

Iklan

Komentar»

1. Pakdhe Atim - 09/12/2015
Sing Indo - 09/12/2015
nendangbanget - 09/12/2015
macantua.com - 09/12/2015
SuRyA - 10/12/2015
2. John_Hendy - 09/12/2015

Hayo ganti rugi

Kobayogas - 09/12/2015
3. warungasep - 09/12/2015
4. MinumKopiSambilUdut - 09/12/2015

Rokoke opo mas?

Kang ari - 09/12/2015

Cap Mbako

5. orong-orong - 09/12/2015
6. Munivmotoblog - 09/12/2015
7. bloggoozir - 09/12/2015
8. Pam - 09/12/2015

Indonesia….biasa…
Kl dah ngmng..”kan sdah terbiasa”…g peduli safety lg..

9. brot - 09/12/2015

Motor ngisi bensin sambil merokok memang bahaya. Makanya motornya jangan diajarin merokok.

10. A'A - 09/12/2015
11. nur - 09/12/2015

tempatku juga sering tukang bensin pinggir jalan ngisi sambel ngerokok. udah kubilanging ngeles terus. “ngga papa udah puluhan tahun katanya”. weleh2. jangankan rokok. hape aja bisa bikin kebakar. kan udah banyak tuh kejadian. tapi namanya orang Indonesia kalo ngga ngalami sendiri ngga mau kapok.

12. Sensasiku - 09/12/2015
13. sebarkan.org - 09/12/2015
14. paul assilban - 09/12/2015

Koplak…!!!!! Guobluoookkk. !!! Dasar ayam pekookkk.. mampus loo!! Aku aja pernah isi bensin di pinggir jalan tengah malam. Karena spbu tutup !!!
Tuh pekok udah kubilang… “bahaya oii..mngerokok sambil isi bensin”.
Dia bilang” gpp koq..!”.
Aku marah dgn dio… nanti kalau meledak.. aku minta ganti rugi…
Apa kata nya.. ? ” gpp koq”. Aku Jd ketar-ketir. Tp gpp… saat itu. Syukurlah..
Sekitar seminggu kemudian… ku lewat tempat itu… namun bangunan tempat penjual bensin itu udah rata dg tanah..
Penasaran…. ku tanya orang sekitar. Katanya…. tempat jual bensin eceran itu udah musnah terbaka, beserta 3 motor. 1 motor orang lain yg mengisi bensin. Dan 2 motor yg lain ( vario 150 baru dan tiger 2000) terbakar habis,,,,,
Lalu kemana tuh “ayam pekok” ?
HAMPIR MAMPUS !!!
Luka bakar 60%.
Apa kataku ” syukurlah bukan aku dan motorku yg jadi korban “.
(Kisah nyata yg ku alami 4 bulan yll ).

15. ndoro - 09/12/2015

Modiaaarrrrrr…………. karena pekok.

16. RF - 09/12/2015

Serem, mudah2an kapok.
Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

17. jrda - 09/12/2015

kok ya ada ya orang guoblok kyk gitu.
itu namanya bukan musibah tp keguoblokan.

18. Strobo - 09/12/2015

kliatan begoknya kan, isi bensin smbil ngerokok πŸ˜€

19. fari.fairis - 10/12/2015

wah.. tagline warningnya nambah!!

“merokok membunuhmu. merokok membakar motormu!” πŸ˜€ ngahahahaha…

20. LaeTogang - 16/12/2015

Api rokok kena hawa Premium aja bisa seperti itu, coba sampean test api rokok kena hawa Pertamax92/95 cepatan mana api menyambar bahan bakar tersebut? πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: