Iklan
jump to navigation

Nama Yamaha M-SLAZ Dikatain Nama Motor Paling Jelek 08/12/2015

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

visordown worst new bikw name 2016

Yang ngatain bukan saya loch, lawong saya cuma ikutan bahas saja kok. Yang ngatain visordown, pihak visordown menganugerahi nama motor terjelek tahun 2016 adalah M-Slaz. Kenapa tidak MT-15 atau MT-150 saja ?, kata visordown sich lebih baik diberi nama MT-15 saja seperti khas motor MT series lainnya.

Kalau memakai mesin dan rangka yang sama yaitu MT-125, lihat dech tampang MT-125 keren toch dan menyandang nama MT-125 menjadi menambah aura motor khas MT series yang gahar.

Ya itu sich mungkin selera orang thailand jadi mau dinamain sendiri, lalu apa nama yang pas buat di indonesia ?.

  1. MT-15
  2. MT-150
  3. Byson modif
  4. MT-25 modif
  5. Ada lagi ?

visordown

Iklan

Komentar»

1. yoko - 08/12/2015

kok

Kobayogas - 08/12/2015
warungasep - 08/12/2015
Alki Rahmatullah - 08/12/2015
Sing Indo - 08/12/2015
nendangbanget - 08/12/2015
ardiantoyugo - 08/12/2015

cocok…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

SuRyA - 09/12/2015
2. lg - 08/12/2015

kalo di indo, nama paling jelek pasti enmeks.

3. kudo78dk - 08/12/2015
4. orong-orong - 08/12/2015
5. Munivmotoblog - 08/12/2015
6. arroniry - 08/12/2015
7. Mase - 08/12/2015
8. bang herman - 08/12/2015

YAMAHA Fiz150

9. monoz - 08/12/2015

Byson Z
jupiter aja Z

10. Kelz Thamz - 08/12/2015

MT-15 sih harusnyan nanti kalau mau dipasarkan di indonesia hahahaha kalau M-Slaz agak gimana gitu

http://www.perfect-corner.com/

11. Andre (Bengkel Scanner) - 08/12/2015

MENJUAL Berbagai kebutuhan Bengkel

– SCANNER MOTOR UNIVERSAL (HONDA,YAMAHA,SUZUKI,KAWASAKI,KTM,PIAGGIO,SYM,DLL)
– SCANNER MOTOR HONDA (HD-30 STARNICS)
– SCANNER MOTOR YAMAHA (FIDT)
– SCANNER MOTOR HONDA VERSI LAPTOP
– SCANNER MOTOR YAMAHA VERSI LAPTOP
– INJECTOR TESTER & CLEANER
– FUEL PUMP TESTER
– ECM TESTER
– DAN LAIN LAIN .

Bila anda Minat hubungi Kontak di bawah , Terima kasih 🙂

CALL : 085795240021
PIN : 25ACE050
E-mail : Wrk.andre@gmail.com

12. RPMspeed - 08/12/2015

kayanya udah keren lho 😮

———————-
Mitos Seputar Pengisian BBM nih bro 😀
http://rpmsuper.com/2014/11/23/mitos-tentang-pengisian-bahan-bakar/

13. Strobo - 09/12/2015

menurutku ga jelek2 amat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: