Iklan
jump to navigation

Jangan Kaget Melihat Harga Sok USD Yamaha MT-15, Nich Jawabannya 08/12/2015

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

perilisan m-slaz (13)

Selama ini banyak yang bertanya2 berapa sich harga sok USD yamaha M-Slaz atau MT-15 nantinya di indonesia, coba kita bandingkan dulu saja dengan harga sok USD M-SLAZ di thailand. Nggak dipungkiri dengan sok USD tampang motor MT-15 ini memang tampak gagah bahkan bisa dikatakan lebih gagah dari kakak2nya yang sudah nongol kalau dijejerin dengan MT-09 pun nggak kalah keren nggak kalah gagah cuma mesinnya saja yang jomplang, hehehehe…

Nach impas dengan kegantengannya kita lihat dulu harga sok depan USD ini, berapa harganya ? di thailand dibanderol 14,485.98 baht alias 5,6 juta rupiah saja. Coba bandingkan dengan harga sok depan milik R15 di thailand yang dijual 3224,2 baht alias 1,2 juta saja artinya harganya hampir 5 kali lipat dari sok R15. Belum tahu merk apa yang dipakai di Thailand namun di Indonesia kemungkinan pakai kayaba.

harga USD M-Slaz mt-15

Ya… kalau orang jawa bilang ”ono rego ono rupo”, berani bayar mahal dapat barang yang special…

Namun harga itu pasti akan beda dengan harga nantinya di indonesia, hanya saja pertanyaannya apakah lebih murah atau lebih mahal dari angka 5,6 juta rupiah…

Tapi kalau melihat sok USD macam OHLINS, NUI, dll… beda jauh…

sok USD MT-15 ohlins

Iklan

Komentar»

1. mbah_anom - 08/12/2015

Asemmmm ohlins :v tak kira showa :v

Kobayogas - 08/12/2015
warungasep - 08/12/2015
Sing Indo - 08/12/2015
Alki Rahmatullah - 08/12/2015
Hanan - 08/12/2015

bloger bc ampas

nendangbanget - 08/12/2015
java36 - 08/12/2015

Wasem blog mesum :v

anangcozz - 08/12/2015
SuRyA - 09/12/2015
2. tukang mbonceng - 08/12/2015

Whaatttt…..

3. Clody - 08/12/2015

Harga segitu udah dapet limbah moge,tapi btw ohlins sih harganya emang Wow..

4. bang herman - 08/12/2015

pantesan d jual 34jt di atas r15.
klo menurut saya ambil R15 aja Hehehee

5. Siapa yaaa - 08/12/2015

Walaupun banyak yg mencibir desainnya, tp tetep salut sama Yamaha. Salut kenapa? Mereka desain ini motor pasti pusing budgeting ongkos produksinya. Thumbs up

fari.fairis - 08/12/2015

haha.. iya…
ane juga mikir2 begitu.. aplagi kalo harganya mirip2 R15, nambah dikit doank dah dpt value lebih banyak..

6. fari.fairis - 08/12/2015

knapa ohlins luar biasa mahal yak? padahal ‘cuma’ shock doank..
ada yg bisa menjelaskan..?
selain karna merk, apakah memang kualitasnya ngalahin dewa? seluar biasa apa sih rasanya pake shock ohlins?
#geleng2 penasaran
#jgn dibully

bdt - 08/12/2015

ohlins khan dipake di moto gp, yg lain tdk.

pasti ada teknologi yg tdk dipunyai oleh merk lain,

yg punya hanya ohlins,

dimana teknologi tersebut sangat berguna bagi motor mereka,

dan merk selain ohlins tdk bisa mneyediaken teknoplogi tsb, ilmunya caum ohlins yg tau

dan u/ mendapetken ilmu itu khan perlu ongkos , tenga dan pikiran.

itu semua mahal harganya.

maka harga ohlins pun mahal, tapi sesuai

7. Otolover - 08/12/2015

Kalo mau murah beli nasi uduk aja wkwkwk

Deeroy - 09/12/2015

lebih murah lagi nasi uduk kalo tanpa lauk Gan :mrgreen:

KEBIJAKAN FISKAL DAN MONETER DALAM PEMBANGUNAN http://wp.me/p1sioQ-2H

8. mboh - 08/12/2015

bukan ohlins aja harganya 5,6 juta, kalo USD ohlins harganya berapaan ya?

9. kudo78dk - 08/12/2015
10. Mase - 08/12/2015
11. bloggoozir - 08/12/2015
12. orong-orong - 08/12/2015
13. hmmmm - 08/12/2015

okee Fix, besok beli USD-nya ajaa…

14. andhi_125 - 08/12/2015

pantes harga motornya juga ikut meroket…

15. arroniry - 08/12/2015
16. fbh assu - 08/12/2015

klo oonda yg jualan kyk gini, dijamin 40jutaan.

17. ardiantoyugo - 08/12/2015

larang yo… wkwkwkwk…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

18. ridergalaudotcom - 08/12/2015

Nanti yang lebih laku itu Upside down nya ketimbang Motornya,,, wkwkwk

19. ade semarang - 08/12/2015

Kalo customer beli cuman sock nya aja ya mahal makanya beli sm motornya.
Yamaha beli ke vendor dgn jumlah banyak ya murah…di jual ketengan mahal..

20. sohc superior - 08/12/2015

5 jeti????
Itu mah murah

Masih mahalan stiker honhon bozzzzz

Stiker dohc 6 speed bikinan honhon harganya 24jeti

Ngoahahahaah

coapart1 - 08/12/2015

kan stikernya ada motornya

21. aiw - 08/12/2015

Bsa jd inceran maling nih shocknya

Kang ari - 08/12/2015

Oiya, maling sok doang

22. Nero - 08/12/2015

Headlampnya berapaan harganya mas Ari?

23. semar - 08/12/2015

joss shock sepasang 11,2 jt tambah sithik entuk motor

24. bang herman - 08/12/2015

kang ari mau tanya.
hargA 5,6jta itu untuk satu buah atau sepasang.
klo satu buah segitu berarti klo dua buah 11,2jta donk.
edannnnn. klo ohlins berapa nihh harganya.
geleng geleng

Kang ari - 08/12/2015

Itu susah assy

25. bang herman - 08/12/2015

maksudnya…?
susah assy gimnaa

Kang ari - 08/12/2015

Ech salah ketik, sudah assy

26. bang herman - 08/12/2015

maksudnya..?

Pam - 08/12/2015

Sudah assy mksde sudah sepaket..jd 5,6jt dah dpt sepasang shock

Kang ari - 08/12/2015

Iya itu sepasang

27. hobilari - 08/12/2015

enak tenan regane yopo

28. RF - 08/12/2015

Lumayan juga harganya.
Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

29. orong-orong - 09/12/2015
30. R25 & R15 - 09/12/2015

Hahahaha….ahm bs ga motor sportny pk usd bro….paling pk pipa pompa air….kwek kwek kwek….

31. Strobo - 09/12/2015

eh bussett harganya amazing


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: