jump to navigation

Galeri Aksi Atraksi 8 Polisi Naik Satu Moge, Ada Polwan Yang Berdiri 08/12/2015

Posted by Kang ari in SERBA SERBI.
trackback

aksi keselamatan polisi 2016  (1)

Kemarin di yogyakarta ini aksi para pak polisi diatas motor gedhe bikin heboh warga yang menyaksikan, takjub sama aksi para polisi yang melakukan atraksi, ingat ini hanya atraksi saja jadi tidak baik dicontoh ketika di jalan raya.

Terlihat 8 polisi naik satu motor harley bahkan ada satu polwan yang berdiri, biuuuh… yang bikin saya takjub satu saja, tuch perut pak polisi yang paling depan, hahahaha… diet pak…

Kira2 soknya ambles nggak ya…

aksi keselamatan polisi 2016  (2) aksi keselamatan polisi 2016  (4) aksi keselamatan polisi 2016  (3)

Komentar»

1. warungasep - 08/12/2015
Sing Indo - 08/12/2015
Kobayogas - 08/12/2015
orong-orong - 08/12/2015
SuRyA - 09/12/2015

polisi yg paling depan sengaja ditaruh paling depan jadi bumper hehehehe

http://otomags.com/index.php/2015/12/08/ketika-livery-sponsor-lebih-menjual-dibandingkan-dengan-livery-pabrikan/

2. orong-orong - 08/12/2015

set dah ada yang pakai airbag

bocokok - 08/12/2015

hus! arbag,…. pampers naik ke atas.

orong-orong - 08/12/2015

ha ha hasyemb…………..

3. orong-orong - 08/12/2015
4. Munivmotoblog - 08/12/2015
5. mbah - 08/12/2015

ebuset, perut vuncit

6. nendangbanget - 08/12/2015
7. arroniry - 08/12/2015
8. ardiantoyugo - 08/12/2015

yang depan itu lo…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

9. Mase - 08/12/2015
10. joni_hack - 08/12/2015

buncir…

11. andi - 08/12/2015

ngakak liat yang depan, jelas banget ekspresinya nahan napas….

12. resha_warblo - 08/12/2015
13. motoramatir - 08/12/2015

liat fto pling atas.. bumper dpannya kren.. n pling kasihan yg duduk di blkgnya polwan… pas bnget mukanya sma b*k*ng polwannya.. haha

Hanan - 08/12/2015

kasihan apa kasihan 😛

14. *D* - 08/12/2015

Woow….inspirasi modif nih….. airbag untuk sepeda motor….. 😀

15. Agus - 08/12/2015

wow, demontrasi safety riding. patut ditiru anak2 smp yg naik matic.

16. Andre (Bengkel Scanner) - 08/12/2015

MENJUAL Berbagai kebutuhan Bengkel

– SCANNER MOTOR UNIVERSAL (HONDA,YAMAHA,SUZUKI,KAWASAKI,KTM,PIAGGIO,SYM,DLL)
– SCANNER MOTOR HONDA (HD-30 STARNICS)
– SCANNER MOTOR YAMAHA (FIDT)
– SCANNER MOTOR HONDA VERSI LAPTOP
– SCANNER MOTOR YAMAHA VERSI LAPTOP
– INJECTOR TESTER & CLEANER
– FUEL PUMP TESTER
– ECM TESTER
– DAN LAIN LAIN .

Bila anda Minat hubungi Kontak di bawah , Terima kasih 🙂

CALL : 085795240021
PIN : 25ACE050
E-mail : Wrk.andre@gmail.com

17. dudie wae - 08/12/2015

Pesan apa ya yg ingin disampaikan? Boleh kah kita begitu?
Kenapa gak adegan safety riding by polisi aja ya. Sya rasa lebih mendidik

18. Strobo - 09/12/2015

polisi paling depan pertunya gendut, bkin ngakak 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: