Iklan
jump to navigation

Parahnya Perampok Pulsa, Bagaimana Tanggung Jawab Operator ? 06/12/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

 

modus sms penipu (2)

Sudah terlalu sering saya mendapatkan aplikasi sms yang tiba2 menyedot pulsa HP padahal sebelumnya saya tidak pernah mendaftarkan aplikasi tersebut, boro2 daftar lawong sebelumnya sms pendaftaran saja tidak dapat kok. Inilah membuat kita kadang kesal, apalagi kejadian seperti setelah kita mengisi pulsa, weleh rasanya gondhok banget… pulsa baru dibeli sudah disedot sama perampok pulsa, ngerampoknya secara halus coba ngerampok di pasar ? langsung dihajar massa.

unreg

Kadang situasi seperti ini kita menjadi bertanya2 kualitas operator yang kita pakai, tapi ternyata bukan hanya satu operator saja namun hampir semua operator seperti ini, entah ini suatu kebobolan atau memang sudah ada kerja sama dengan para operator untuk melakukan perampasan pulsa. Setelah saya bertanya2 ke teman dan pasang status di facebook ternyata mereka jawabannya sama semua, mereka juga sering mendapatkan kejadian yang sama tiba2 mendapatkan sms berlangganan aplikasi yang tidak kita ketahui sebelumnya, bahkan kita tidak tahu jenis aplikasi apa itu, yang terakhir malah dapat aplikasi ”MODUS CINTA” suweeeeek tenan.

Mau minta tanggung jawab ke operator ? tanpa harus minta pertanggung jawaban seharusnya pihak operator sudah aktif menghalau hal2 yang merugikan konsumen. Bagaimana menurut pembaca ? monggo silahkan komentarnya.

Bukan hanya para perampok pulsa, sms penipuan sering saya terima, ini berdasaran pengalaman sendiri. Hampir setiap hari ada sms bertajuk penipuan sangat meresahkan saya, memang saya tidak gugup mengahadapi hal2 seperti ini bahkan tidak pernah saya tanggapi namun sms seperti ini sangat mengganggu kita bahkan tidak jarang sms tersebut masuk saat jam2 malam ketika kita sedang tidur, alhasil sekarang setiap malam hp saya selalu saya matikan karena tidak mau tergganggu bunyi hp karena ada sms masuk.

Kejadian sms seperti ini sebenarnya memang bukan tanggung jawab operator namun sudah kewajiban sebagai operator untuk membuat nyaman pelanggannya.

wkwkwk… pernah mau balas sms tersebut tapi ternyat pulsa saya juga habis, wkwkwkwkwk…

modus sms penipu (5) modus sms penipu (3)

Sms penawaran2 barang atau hutang juga sering saya temukan… maunya sich orang2 atau oknum2 seperti ini diusut oleh penegak hukum karena menurut saya sudah masuk ranah meresahkan masyarakat bahkan terindikasi penipuan. Semoga saja operator juga bisa menindak tegas minimal membantu aparat agar menindak tegas para pengirim sms yang terindikasi penipuan.

modus sms penipu (4) modus sms penipu (6) modus sms penipu (1)

Iklan

Komentar»

1. Loman - 06/12/2015

Solusinya, registrasi ulang ke 4444 melalui menu yg ada Logo Simcard nya. Kalo di Telkomsel itu namanya T-sel Menu. Dgn cara, setelah semua data terisi maka dikolom pertanyaan terakhir ada semacam penawaran yg isinya ” Apakah anda bersedia menerima SEGALA penawaran oleh provider ?” Nah, pilih TIDAK. Semoga membantu

otoborn.com - 06/12/2015
Sing Indo - 06/12/2015
Kang ari - 06/12/2015

Mantap infonya

otoborn.com - 06/12/2015
Cak Akim - 06/12/2015
2. Mase - 06/12/2015
3. bang herman - 06/12/2015

Ancene jaaancokk

4. Terganggu Dengan SMS Penawaran Provider ? Langkah Ini Bisa Dicoba | otoborn - 06/12/2015

[…] halaman lek Ari yang sedang membahas mengenai hal ini, terdapat satu komentar yang menarik perhatian saya. Ternyata […]

5. Bonsai Biker - 06/12/2015
6. Dony - 06/12/2015

Sy udah 2x Kang di iwb1x di tmcblog 1x, info top score 2200/sms..

7. Munivmotoblog - 06/12/2015
8. resha_warblo - 06/12/2015
9. bloggoozir - 06/12/2015

ati ati browsing pake hape banyak jebakan.. nah biasanya di sini kalo dah gejebak saat browsing sms datang selamat anda sudagh berlangganan…..

http://www.goozir.com/2015/12/indonesia-menjadi-basis-produksi-cbr250-dua-silinder.html

fari.fairis - 07/12/2015

nahh.. betul tuh..
pernah waktu lagi gugling cari info pake hape, trus dpt infonya di web gak jelas, trus tiba2 dpt sms download content gak jelas juga, pulsa kepotong rp10ribu.. arrrrgghh..!!

10. Indomoto - 06/12/2015

Indosat ya bro?

11. martin - 06/12/2015

nah ini nih..kalau saya dikirimin sms iklan resmi terus…dari nawarin perpanjang masa aktif karena sudah tenggang (padahal masa aktif saya masih lama), sampai yg terakhir nawarin paket internet (padahal quota saya masih banyak)…pas urgent mau nelpon ga bisa, di cek pulsa tinggal 100 perak….suwek tenan, padahal iklan resmi xl.

12. cidcidcuid - 06/12/2015

Ini biasanya buka web yg dipasang iklan tertentu… Entah iklan jenis apa… lupa saya..

Yg jelas klo buka web langsung otomatis pindah ke laman web lain yg isinya iklan2 layanan kyk gitu.. Dalam beberapa detik.. Lgsg reg otomatis sendiri…. (Di ponsel)

*** pengalaman langsung soalnya…

13. ndoro - 06/12/2015

Dan kerja menkoninfo cuma sibuk blokir situs porno, padahal banyak hal beginian yg merugikan masyarakat tapi didiamkan saja….

14. fuck u noob - 07/12/2015

xl, ind0sh*t terkecuali simpati…smuane gitu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: