Iklan
jump to navigation

Hasil Race ARRC Seri 6 Kelas Underbone, Gupita Kresna Juara Asia Naik Kawasaki Edge 06/12/2015

Posted by Kang ari in BALAP.
trackback

gupita kresna qatar arrc 2015

Gupita kresna akhirnya menjadi raja underbone 130cc seasia, sebenarnya selama satu musim yang terdiri dari 6 seri dan 12 race gupita hanya berhasil meraih juara pertama sebanyak dua kali saja saat di race 2 sentul dan Race 1 qatar, dan dari 12 race hanya 3 kali tidak naik podium artinya gupita konsisten selalu naik podium selama 9 race. Yap pebalap dari Kawasaki Manual Tech KYT Rextor ini tahun depan dikabarkan akan naik ke kelas AP250 dengan Ninja dan tetap bernaung di Manuel Tech KYT Rextor.

gupita

Dari hasil race 1 di buriram thailand kemarin sebenarnya gupita sudah dinobatkan sebagai juara asia kelas underbone 130 karena poinnya sudah tidak bisa dikejar lagi oleh norisman ismail dengan poin akhir 130 dan poisi ketiga ada ferlando herdian dengan 129 poin sebenarnya ferlando bisa di posisi kedua klasemen akhir jika dia bisa meraih poin di race 2 namun akibat dia gagal finish dengan jupitar z-nya dia harus puas menjadi pemenang ketiga. Sehingga di kelas underbone 130 ada dua pebalap indonesia di tiga besar.

Race 1 di buriram menjadi pebalap tuan rumah, memang di kelas underbone ini barisan selalu ketat tidak bisa diprediksi karena saling bergantian menjadi leading sering terjadi overtake diantara pebalap terdepan, posisi kedua diraih gupita kresna dan posisi ketiga ada pebalap dari malaysia saitharen.

Race 2 berjalan sengit dibarisan terdepan sayang gupita keluar bahkan ferlando yang berpeluang menjadi juara kedua klasemen akhirnya ada masalah denga motornya. Namun di race 2 ini duo pebalap yamaha dengan jupiternya berhasil meraih podium pertama dan kedua yaitu anggi permana dan wahyu aji trilaksana sedangkan posisi ketiga ada pebalap dari malaysia affendi rossi.

Hasil Race 1 

underbone race 1race 1 underbone

Hasil Race 2

race 2 underbone

Klasemen akhir

final standing underbone 130

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: