jump to navigation

TVS APACHE RTR 2016 Kejepret Riding di Karawang, Sudah Dikomparasi Dengan Vixion, CB150R, BYSON dan P2NS 04/12/2015

Posted by ARIPITSTOP in TVS.
trackback

TVS APACHE RTR NEW (1)

Suwun buat bro fry firmanesa yang sudah kirim info perihal penampakan motor yang diduga motor TVS karena motor ini keluar dari area kawasan pabrik TVS di karawang. Di india motor ini sudah lalu lalang kejepret terus namun sampai saat ini pihak TVS belum ada tanda2 dirilis di india.

depanya ga keliatan cuman keliatan dari samping sma spidonya doang, soalnya tuh motor di selimutin pake kain sma di cat kaya zebra, tapi sya yakin ini mtor TVS yg baru, soalnya keluar dari arah pabrik TVS di kawasan surya cipta karawang,, ga sempet ngambil banyak ftonya cuman sempet vidioin doang..

TVS APACHE RTR NEW (2)

Ternyata ngetesnya hampir sama seperti di india yo, motor ditutupin kain garis2 seperti zebra, melihat kode plat nomornta ”T” tepat wilayah karawang. Motor ini dulu digadang2 akan mirip motor draken gabungan TVS-BMW namun setelah melihat spyshootnya ternyata nggak sesangar yang diduga. Kapan dirilis di india ? belum tahu namun di indonesia sendiri kabarnya awal tahun 2016 ini akan dirilis.

Saya sudah mendapatkan info sekitar satu bulan yang lalu bahwa pihak internal TVS sudah mengenalkan motor ini ke sebagian anggota komunitas/klub bahkan pihak internal TVS juga sudah mengkomparasi motor ini dengan Yamaha Vixion, Byson, Honda CB150R dan tak ketinggalan motor sesama india Pulsar 200NS.

TVS APACHE RTR NEW (1)

Motor ini dikabarkan akan berkubikasi 210cc powernya sampai 25HP, 6 speed. Sekarang coba kita bandigkan dengan penampakan di india ( lihat gambar diatas ), knalpot sama pakai dua lubang kecil yang beda di bagian spakbor, aklau penampakan di indonesia bagian spakbor balakang lancip sedangkan di india melebar.

Nich penampakan dari india, tampak depan headlamp membulat.

TVS APACHE RTR NEW (4)

Nich dari samping…

TVS APACHE RTR NEW (5)

Penampakan dari samping saat boncengan.

TVS APACHE RTR NEW (2)

Speedometer full digital, ”RACE ON”, apa ”HI BRO” ?.

TVS APACHE RTR NEW (6)

Ketangkep video di india saat melaju sekitar 110-120 kpj, wow kenceng juga ya…

TVS APACHE RTR NEW (3)

Nich videonya

Komentar»

1. otoborn.com - 04/12/2015
Sing Indo - 04/12/2015
otoborn.com - 04/12/2015

Ahaha…coblosa

Kobayogas - 04/12/2015
otoborn.com - 04/12/2015
SuRyA - 05/12/2015
2. yoko - 04/12/2015

ngengg

3. ardiantoyugo - 04/12/2015

jangan sampe ada fitur vibrator…

Hal yang sudah hilang di Surabaya: http://wp.me/p1eQhG-1rE

4. RWINSOLO - 04/12/2015

berotot

5. kudo78dk - 04/12/2015
6. Penampakan Test Ride TVS Di Karawang… New Apache 200 ? | otoborn - 04/12/2015

[…] yang dicapture dari video kiriman bro Fry Firmanesa oleh lek Ari di blognya , terlihat tampak belakang si TVS anyar yang sedang dikemudikan oleh sosok test rider. Dengan plat […]

7. morning rider - 04/12/2015

videonya mana?

8. inibudi - 04/12/2015

Tutup tangkinya di samping kanan kaya cb jadul.bener gak ya

9. imotorium - 04/12/2015
10. Lucky - 04/12/2015

Percuma wong 3S nya saja masih amburadul.

11. Pam - 04/12/2015

Mesinnya sama aja…cma tmbh cc n desainya jg kurang wah…

12. RF - 05/12/2015

Mantap nh tvs.
Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

13. TVS Apache 200 SIap Meluncur Bulan Ini di Sentul Besar | ARIPITSTOP - 04/01/2016

[…] […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: