jump to navigation

Tampak Lagi, Foto Satria Injeksi Yang Difoto 02/12/2015

Posted by Kang ari in SUZUKI.
trackback

satria unjeksi

Yap, beredar gambar lagi, oiya ini foto satria injeksi yang difoto lagi pakai hp, mungkin foto satria di taruh dilantai terus di foto lagi pakai hp, gitu ceritanya. 

SATRIA INJEKSI

Mau beli ? tunggu tinggal sak incrit lagi dirilis…

Komentar»

1. COCODOT - 02/12/2015

Ganteng nya kurang kalo lihat gambarnya, tapi aslinya sama saja sih kurang ganteng

Sing Indo - 02/12/2015
benzquazo - 02/12/2015
sobatrodadua - 02/12/2015
Kobayogas - 02/12/2015
SuRyA - 02/12/2015

Penasaran ma aslinya
—http://otomags.com/index.php/2015/12/02/impresi-terhadap-toyota-new-alphard-2015/

http://otomags.com/index.php/2015/12/01/opini-mungkin-ini-penyebab-tragedi-lamborghini-surabaya/

Munivmotoblog - 02/12/2015
2. yht2506 - 02/12/2015

Mbok potonya ada yg dr depan

otoborn.com - 02/12/2015

Itu foto di laptop di foto lagi kayaknya… Pinjem laptopnya dong.. hehe..
http://otoborn.com/2015/12/02/alasan-bukan-rossi-atau-lorenzo-yang-dipilih-untuk-merilis-m-slaz/

3. bloggoozir - 02/12/2015

mantap toh…

fitur Yamaha M-Slaz pembawa DNA MT series

selengkapnya di goozir.com

4. fari.fairis - 02/12/2015

kalo trlalu bnyak spyshot tp gak brojol2, ntar malah bikin ilfil loh.. 😀

5. rr - 02/12/2015

dr bayangan keyboard nya, it fto d macbook d fto lg..

6. Indrooo - 02/12/2015

Mungkin itu hasil foto studio (atau yg nantinya dipake di brosur) yg ditampilin di laptop,trus di foto lg,trus disebarin…

7. orong-orong - 02/12/2015
8. Lucky - 02/12/2015

Knalpotnya K45 buanget tuh.

9. ardiantoyugo - 02/12/2015

asik ki…

Si elien Yamaha M-Slaz a.k.a. MT-15: http://wp.me/p1eQhG-1rK

10. Kelvin Tamara - 02/12/2015

Juuoossss kaannggg 😀 makin penasaran sama penampakan aslinya 😀


http://www.perfect-corner.com/

11. resha_warblo - 02/12/2015
12. orong-orong - 02/12/2015
13. RF - 02/12/2015

Lumayan cakep desainya.
Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: