jump to navigation

Disc Brake Pakai Gear Rantai Belakang Ini Pakem Nggak Ya ? 02/12/2015

Posted by Kang ari in MODIFIKASI.
trackback

cakram pakai gear (2)

Kaget setelah melihat gambar yang dikasih tahu sama bro izwanto, berupa modifikasi disc brake belakang diganti menggunakan gear rantai belakang. Ketebalan piringan hanya sekitar 3-4 mm saja namun dibandingkan dengan gear belakang bisa mencapai 6mm, lebih tebal sich tapi apakah fungsi pengereman akan berfungsi dengan baik ?.

Kalau dilihat sekilas sich memang terlihat beda dari yang lain, piringan disc brake dengan bentuk gear belakang terlihat lancip2, pemasangan gear belakang ini tidak bisa PNP biasanya gear dengan ukuran lebih dari 40 mata dan perlu penyesuaian dudukan baut.

Kreatif sich, tapi ya itu pertanyaan mendasar, apakah pakem ? apakah setelah jalan lama tidak mengalami rem blong…?

Ada yang sudah pakai ? monggo komentarnya.

cakram pakai gear (3) cakram pakai gear (1)

Komentar»

1. warungasep - 02/12/2015
Sing Indo - 02/12/2015
benzquazo - 02/12/2015
otoborn.com - 02/12/2015
Kobayogas - 02/12/2015
sobatrodadua - 02/12/2015
SuRyA - 02/12/2015

Wah ikut menyimak aja dl deh
—http://otomags.com/index.php/2015/12/02/impresi-terhadap-toyota-new-alphard-2015/

http://otomags.com/index.php/2015/12/01/opini-mungkin-ini-penyebab-tragedi-lamborghini-surabaya/

Munivmotoblog - 02/12/2015
2. jbminerva.com - 02/12/2015

wew, buat urusan nyawa kok maen2

http://jbminerva.com/

3. fari.fairis - 02/12/2015

kalo dah panas, langsung blong ntar.. ngahahahaha
bermain dengan maut

4. Verza Surabaya - 02/12/2015

menanti hasil akhirnya….pakem, blong, apa buyar mastere

5. k5538gl - 02/12/2015

sebenarnya modif itu asalnya dari choperis HD yg nggak mau tampilan motor terlalu rame. maka dibuatlah gear sekaligus diskbrake. tapi tentu saja bahannya bahan diskbrake yg dibikin bergerigi. kalo gak salah Rudi Soegono pernah modif shovel head dengan disk dan gir jadi satu.
tapi kalo bahan gir dijadiin diskbrek ya pastinya bahaya

6. mas.john - 02/12/2015

modif ra mikir….

7. Indrooo - 02/12/2015

biar dapet efek ABS versi murah kali yak,niru punya Satria FI mungkin…

8. ardiantoyugo - 02/12/2015

sangar rek…

Si elien Yamaha M-Slaz a.k.a. MT-15: http://wp.me/p1eQhG-1rK

9. Kelvin Tamara - 02/12/2015

tampilan boleh sih, cuman ga yakin pakem 😐


http://www.perfect-corner.com/

10. dans - 02/12/2015

Jangan ditiru mending pake oem aja org piringan yg aftermarket merek ecek² aja tanda tanya aplg ini

11. Paijo - 02/12/2015

Kata Suz**i, disc brake dgn model lingkaran tdk rata (kembangan) adalah ABS VERSI MURAH.!!

Catatt… :v


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: