jump to navigation

Konfirm, M-SLAZ Buatan Thailand Lalu MT-15 Buatan Mana? 01/12/2015

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

image

Wes, sudah terjawab info dari wak haji perlihatkan bukti bahwa M-SLAZ resmi buatan thailand. Yang buat nggak nyaman kalau memang motor ini produksinya berpusat di thailand, harganya bakalan bisa 30 jutaan.
Tapi dari berbagai informasi yang saya terima bahwa Indonesia yang yang akan menjadi basis produksi MT 15 jadi kemungkinan besar konsumen Indonesia menikmati MT 15 dengan harga lokal, yap kalau soal harga nggak bakalan jauh2 dari harga R15.
Mau beli? Siapin ja minimal 29 jutaan dech, oiya klo Mau kredit ya siapin saja dwit 4-5 jutaan buat DP.
Selamat menikmati bayar cicilan…

image

Komentar»

1. dans - 01/12/2015

India? ckck

Kobayogas - 01/12/2015
warungasep - 02/12/2015
Kobayogas - 02/12/2015

cileungsi

warungasep - 02/12/2015
Sing Indo - 01/12/2015
2. orong-orong - 01/12/2015
3. ardiantoyugo - 01/12/2015

mantep ki…

Review Handling & Ergonomi Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1rA

4. bejoselamet - 01/12/2015

MT 15 sama MT25 bakal enakan mana ya kang…jiahaha

5. Ponari Sweet - 01/12/2015

Kemungkinan besar tetap buatan lokal sini.
Kalo frame kan bisa saja dibikin disana. Toh sangat mudah untuk kelasnya pabrikan besar bikin jig, dies, serta line welding.
Apalagi rangka yg prosesnya cuma, blank, draw di mesin press, welding dan coating.

Sama saja, di Indonesia kadang mensyaratkan berapa persen kandungan material lokal.

Apakah mx king yg pertama launching di Thailand, jadi cbu/ckd di Indonesia?
Ngga kan?
Yg patut ditelisik, mesinnya produksi mana?

6. andia - 01/12/2015

Item sangar coy

7. RF - 01/12/2015

Semoga MT15 tetap produksi sini.
Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

8. kenthoet - 02/12/2015

m slaz buatan thailand utk pasar thailand, kalo MT15 buatan Indonesia utk pasar lokal Indonesia.. bner ngunu lek??? 😀

Kang ari - 02/12/2015

iyo…
infone seng teka marang inyong ngono kuwi

kenthoet - 02/12/2015

Josss sesuk tuku nek oleh landasan 😀

Kang ari - 02/12/2015

adol bedeng wae

9. fari.fairis - 02/12/2015

hmm….
liat dulu lah nyampe indo kyk apa ntar liverynya

arroniry - 02/12/2015
10. SuRyA - 02/12/2015

Patut ditunggu di indo
—http://otomags.com/index.php/2015/12/02/impresi-terhadap-toyota-new-alphard-2015/

http://otomags.com/index.php/2015/12/01/opini-mungkin-ini-penyebab-tragedi-lamborghini-surabaya/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: