jump to navigation

Foto Tampak Depan Yamaha M-Slaz / MT-15, Hari Ini Rilis di Thailand 01/12/2015

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

m-slaz 2

Tampak sekarang bagaimana rupa dari M-SLAZ yang akan dirilis di thailand hari ini di ajang Thailand Int’l Motor Expo. Yamaha sekarang menampilkan motor2nya dengan wajah sangar, lihat saja MT-10 yang sudah dirilis memakai wajah tampil beda dan sekarang giliran M-SLAZ yang meramaikan wajah nggak fotogenik kalau saya bilang nich, harus melihat langsung. Wajah seperti tatapan marah monster , waduh malah sampai moner segala.

Yap, kita tunggu saja foto lebih detail, informasi dari spesifikasi serta fiturnya2 setelah resmi dirilis oleh yamaha thailand.

m-slaz

Hari ini di Thailand Int’l Motor Expo, ada yang sudah sampai ?. oiya… wak haji ada disana, ada lagi ?.

rilis m-slaz

Komentar»

1. Mase - 01/12/2015

Pertamax

Sing Indo - 01/12/2015
Munivmotoblog - 01/12/2015
2. bescorpio - 01/12/2015

saya suka

3. goozir - 01/12/2015

joss di tunggu updatenya kang

benelli sipakn model scrambler

http://www.goozir.com/2015/12/leoncino-model-scrambler-dari-benelli.html

4. mas.john - 01/12/2015

jooss…dual eyes

5. Ren - 01/12/2015

Dari depan sangar njir,padahal spyshot kmrn” dr samping agak gmna gitu.. jouzz lah

6. maculMania - 01/12/2015

inilah hebatnya desainnya Yamaha…meski beda2 desain nya masih segaris, kalo menurut ane sih nih mongtor segaris desainnya dengan MT-10…sayang belon ada spion…

7. Lucky - 01/12/2015

Design headlamp sekarang rata2 seperti robotik.

8. Kelvin Tamara - 01/12/2015

mantap, ditunggu kehadirannya di Indonesia 😀
sangar” gimana gitu hehehe

http://www.perfect-corner.com/

9. ardiantoyugo - 01/12/2015

headlamp e ra peto…

Review Handling & Ergonomi Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1rA

10. JONY - 01/12/2015

ra genah blazzz

11. fari.fairis - 01/12/2015

hmm.. keren..!
tapi aneh 😀
tapi okelaaaah… tampil beda!

12. orong-orong - 01/12/2015
13. dans - 01/12/2015

Serem ya om.. tp sayang tar ditemplokin plat nomer

R25 - 01/12/2015

Masalah amat dgn plat nomor….gampang tinggal tempel di jidat ente…

14. RF - 01/12/2015

Mantap banget headlampnya.
Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

15. kudo78dk - 01/12/2015
16. muhammad - 01/12/2015
17. resha_warblo - 01/12/2015
18. R25 - 01/12/2015

Yamaha gito loh….emang hon hon ga ada inovasi n ngga kreatif bisany jiplak to…selalu ketinggalan…..YAMAHA SEMAKIN DIHATI….

19. koak - 02/12/2015

motor kayak pake topi hadehhh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: