jump to navigation

Shalat di Mall Bayar Rp.2000,- Akhirnya Diprotes Warga 23/11/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

shalat bayar 2000

Ada ada saja nich, lawong shalat kok harus bayar. Biasanya tempat2 ramai seperti di mall menyediakan musholla serta tempat wudlu tanpa harus dipungut biaya apapun namun yang terjadi di cilegon ini berbeda karena di salah satu tempat keramaian di cilegon ini setiap yang akan shalat harus bayar dulu sebesar 2.000 rupiah, meski hanya dua ribu namun hal ini dipandang oleh masyarakat hal yang tidak lazim.

Kalau ke toilet harus bayar dua ribu itu sudah wajar sich…akhirnya tempat di somasi agar tidak memungut biaya kepada orang yang hendak menunaikan ibadah shalat.

Komentar»

1. Rideralam - 23/11/2015

Pemilik gila

Sing Indo - 23/11/2015
ninja150ss - 23/11/2015
Sensasiku - 23/11/2015
SuRyA - 23/11/2015
fari.fairis - 23/11/2015

cobalah kunjungi Jogja City Mall..
tempat Ibadahnya luaasss, jossss, hampir semua lantai adaaa! 🙂

Kobayogas - 23/11/2015
2. 01749 - 23/11/2015

terlalu

3. Nmax - 23/11/2015

2000 masuk surga…!

4. BlueRaider - 23/11/2015

gak ada otaknya itu managment melakukan pembiaran..!!

5. Abang Yusuf - 23/11/2015

Itulah Shalat… Gratis aja sepi peminat, apalagi BAYAR!

6. John_Hendy - 23/11/2015

Sholat gratis, wudhu bayar

7. zeta_jf@yahoo.com - 23/11/2015

ya eleh cuman 2 ribu aja protes
bangun kagak
maintain kagak
minta nyaman
minta bersih

kalo gk suka ya gk usah ke mall sana
gk usah shalat disana
kaya gk ada yg laen aja

ronie - 23/11/2015

sekrang bukan masalah 2 ribunya coy ini masalah aturan.klau gk mau ikutin aturan gk usah buka mall di sana biar swkalian orang gk sholat ke malll toh yg sholat di mall kan juga pengunjung.kmu klau gk ngerti aturan gk usah komen taik

8. orong-orong - 23/11/2015
9. silentreader - 23/11/2015

Cuma 2 ribu protes ?
Harusnya naikin jadi 5 ribu aja..
Biar sarana dan prasarannya lebih bagus..

10. ndoro - 23/11/2015

Memangnya air, tenaga kebersihan, dan yg ngurus gak dibayar sama mallnya?

Kalau nanti gratis tapi kotor, kumuh, bau, dan air sering mampet pasti juga pada protes.

fari.fairis - 23/11/2015

tempat ibadah itu tujuannya untuk ibadah..
penyelenggaranya pun harus niat untuk ibadah.. bukan untuk komersil..
bahkan sudah jadi peraturan dari pemerintah untuk wajib menyediakan t4 ibadah (brsifat umum, bukan musholla doank!)

emang situ mau kalo masuk gereja juga bayar?
Memangnya air, tenaga kebersihan, dan yg ngurus gak dibayar sama gerejanya?

slow bae - 23/11/2015

tempat ibadah agama lain ya modal sendiri ngga harus disediain pengelola gedung..kalopun ada gereja di mall, udah pasti mereka sewa (bayar)…ngga ada yang gratis..

ronie - 23/11/2015

loe jngan samain agama loe sama agam islam bgi orng muslim sholatnya 5 waktu dlm sehari jadi memang harus ada fasilitas buat sholat trmasuk saat berkunjung ke sebuah mall.lah agam loe seperti kristen kan beribadahnya swminggu sekali itupun kalau ikut jadi gk butuh tempat kyak fasilitas ibadah kyak muslim atau apa memang kmu mau kegeja tiap hari 5 waktu dlm sehari juga

11. fari.fairis - 23/11/2015

cobalah kunjungi Jogja City Mall..
tempat Ibadahnya luaasss, jossss, hampir semua lantai adaaa! 🙂

12. md rider - 23/11/2015

Ironi sekali yah..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: