jump to navigation

”Jangan Cancel Ordernya” Ibu Muda Driver Gojek Sambil Bawa Balita Akibat Diceraikan Suami 23/11/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

jangan cancal ordernya

Lagi ramai medsos perihal seorang perempuan yang menjadi driver gojek akibat diceraikan oleh suami dan mirisnya dia ngojek sambil bawa anaknya yang masih balita dan kini hidupnya terlunta2 karena diusir dari kontrakan dan sementara tinggal di musholla daerah beji depok.

Diunggah oleh fitri di path dan juga disebarluaskan di akun Eris Riswandi langsung mendapatkan respon yang beragam sebagian besar prihatin dengan kondisi sang ibu namun ada pula yang berkomentar bahwa seharusnya tidak melakukan pekerjaan ini alias cari kerjaan yang tidak membahayakan kondisi sang anak.

Semoga segera mendapatkan pekerjaan yang layak, jangan di jalan raya sambil membawa anaknya karena hal ini tetap membahayakan anaknya.

jangan cancal ordernya

Komentar»

1. yoko - 23/11/2015

mantabbb

Sing Indo - 23/11/2015
ninja150ss - 23/11/2015

Ya Allah,,perjuangan seorang ibu yg bkin terharu,demi sesuap nasi utk anaknya
https://ninja150ss.wordpress.com/

2. ardiantoyugo - 23/11/2015

salut…

Video Review Yamaha YZF-R15 by Kars TV: http://wp.me/p1eQhG-1qR

3. abdel - 23/11/2015

Perjuangan SEORANG ibu..
Tugas dan tanggung jawab double..

4. Sensasiku - 23/11/2015
5. dans - 23/11/2015

Jadi gmn ya bro, kasihan sdh pasti tp apakah gak malah ngelanggar sop gojek ya bro?

Kang ari - 23/11/2015

nach itu dia maslahnya, semoga dapat kerjaan lain

Endel - 23/11/2015

Pek bojo wae Om…pisss

6. Ferdi Rizaldi - 23/11/2015

terharu ane gan..best mother

7. Win aja - 23/11/2015

Smg diberi kemudahan………

8. Nama ku adalah Budi Handukk - 23/11/2015

Pendapatan untuk rider gojeg tidak sebesar dulu. Sistemnya sudah dirubah. Tanya aja langsung tukang gojegnya…#miris

9. weleh - 23/11/2015

sudah gak punya ortu kah..? .miris dan trenyuh…semoga dapat solusi

10. nendangbanget - 23/11/2015
11. Abang Yusuf - 24/11/2015

Itulah… Ada banyak di luar sana yang hidup di kota tanpa sanak saudara. Seandainya ada, saya yakin anaknya akan dititipkan saja.

12. fari.fairis - 24/11/2015

semoga segera mndapat suami lagi yang lebih baik.. aamiin..

13. orong-orong - 24/11/2015
14. dyno - 24/11/2015

Allahu Akbar…semoga diberikan kemudahan rezeki buat ibu ini.semoga mendapatkan pekerjaan yg lebih baik lagi dari pekerjaan ini

15. mas.john - 24/11/2015

alamak??? kok bisa di usir?? katanya gojek penghasilanya sehari bisa 500rb…

16. billythekid - 24/11/2015

ga punya pikiran tuh suaminya..semoga dikasih balasan yang setimpal. untuk si ibu semoga diberikan nafkah & rejeki yg lebih baik

rick - 24/11/2015

amin

17. ocid w@e - 24/11/2015

Mudah-mudahan itu bukan modus baru supaya dapat bayaran gedhe dari penumpangnya.

coapart1 - 25/11/2015

modus ato Bukan,,
saya hanya kasian sama anaknya..
dan sangan sebel sama yang namanya bapaknya..
meski saya sama2 laki.

18. fuck u noob - 25/11/2015

mulih nang ndeso wae mbak nang jakarta keseringan ketemu bajingan..ato jangan2 sejakarta 80% bajingan semua

19. juragan - 26/11/2015

kasihan juga nasib ibu dan bayi ini, semoga nanti dapatkan suami yang lebih baik..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: