jump to navigation

Teman Di Bully Habis-Habisan Sampai Mirip Adegan Dewasa, Separah Inikah Moral Siswa SD Jaman Sekarang 20/11/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

moral anak sd

Seperti nikah kelakuan anakSD jaman sekarang ? sungguh tidak disangka moral anak yang masih harus banyak perhatian banyak didikan dari orang tua dan guru namun kelakuannya kok sudah mirip2 orang dewasa. Apakah ini akibat pergaulan ? lingkungan ? atau tontonan . Sinetron jaman sekarang yang terlihat tidak mendidik seharusnya tidak tayang di indonesia.

Kejadian seperti ini menjadi tamparan keras buat para guru dan orang tua, kenapa bisa anak2 masih duduk di bangku SD sudah bisa melakukan adegan yang tidak senonoh, lihat saja di detik 01:46, mengerikan… gimana jadinya nanti saat sudah dewasa…

Lihat video nggak nongol klik disini

Komentar»

1. warungasep - 20/11/2015
Sing Indo - 20/11/2015
Kobayogas - 20/11/2015
SuRyA - 20/11/2015
2. Alki Rahmatullah - 20/11/2015
3. goozir - 20/11/2015

kalau saya ga mau lihat… seharunya video macam gini jangan disebar…

Benelli punya gacoan baru, penantangCB500X

http://www.goozir.com/2015/11/benelli-trk-502-sang-penantang-honda-cb500x.html

adhys - 20/11/2015

perlu disebar kl menurut saya, paling nggak buat warning buat orang tua dan guru2 disekolah, kalo kenakalan anak2 sekarang sudah sampe separah ini. gak semua separah ini tapi bully membully bisa dimana saja.

Kobayogas - 20/11/2015

Ibaratnya apa ya.. Dua mata pisau? Sisi lain biar pada tau.. Sisi lain bisa dicontoh lagi… Bingung dah

http://kobayogas.com/2015/11/20/review-harian-honda-cbr-1000rr-sp-fire-blade-moge-1000-cc-yang-rendah-hati/

4. adhys - 20/11/2015

miris ngelihatnya, kenakalannya dah bukan kenakalan anak2 lagi.

5. orong-orong - 20/11/2015
6. shinichi kudo - 20/11/2015

apakah kita akan kembali ke jaman jahilliyah lagi??
naudzubillah

7. Sensasiku - 20/11/2015
8. fari.fairis - 20/11/2015

adegan bertarung di dragonball membangkitkan jiwa patriotic dan pantang menyerah melawan MUSUH..

adegan bully di sinetron mngajarkan untuk mudah emosian dan ditiru anak-anak untuk melawan TEMANnya sendiri..

9. dans - 20/11/2015

Jaman sekarang? 15 tahun lalu uda ada yg kaya gini om

10. JONY - 20/11/2015

woyyyy orang tua,,,…..

11. RF - 20/11/2015

Parah, masih kecil sudah begini. Somoga orang tuanya bisa lebih mendidik anaknya.
Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

12. dage - 20/11/2015

ini perlu di usut tuntas…ora perduli pelakunya anak-anak kalau udah melanggar hukum penjarakan saja…

13. morning rider - 20/11/2015

sangar bener

14. apri - 20/11/2015

parah…ngenes…

15. rifay - 20/11/2015

Jadi ngeri ninggalin anak di sekolah…

Malah anak msih sd lg yg gede msih kelas 3

Hadeehh guru jaman skrg didikny bagaimana ya??

handoyo25 - 20/11/2015

guru juga punya keterbatasan mas, apalagi di sd negeri yg satu kelas isinya 40 anak.

faktor lingkungan dan tontonan yg masih bisa dikontrol sama orang tua sendiri

rifay - 20/11/2015

Iya sih bang makanya saya slalu membatasi anak utk menonton televisi lebih meningkatkan jam belajar nya paling kalau pun ada waktu luang lebih memilih jalan-jalan bersama keluarga

Abang Yusuf - 24/11/2015

Dan yang paling utama, ajarkan anak untuk melawan saat di-dzolim-i.

1. Ajarkan untuk melawan dengan berbicara. “JANGAN PERLAKUKAN SAYA BEGINI!”
2. Bila tidak mempan, ajarkan anak untuk membela diri.

Terkadang orang tua memerintahkan anak untuk lebih ‘nerimo’ agar terhindar dari pertikaian dan masalah.

Padahal pelaku bully akan terus mem-bully seandainya korban hanya bisa menangis dan pasrah.

Yang terpenting adalah tak boleh men-dzolim-i bukan diam saat di-dzolim-i.

16. gmband1 - 20/11/2015

pada zaman dahuluuuu,,, anak yg nakal dan berkelakuan kurang baik akan secara alamiah tersingkir, mereka kurang mendapat respon dr kawan2 dimanapun baik itu disekolah maupun dirumah, kawannya sedikit saja, ada pesan moral di sana. Dan di zaman sekarang yg terjadi adalah sebaliknya, anak nakal dan berkelakuan tidak baik menjadi ‘kepala suku’ (kata mereka) diantara teman2nya, dan tingkah polah mereka seolah-olah menjadi standar yg harus mereka contoh di bandingkan perintah orang tuanya. Taukan anda,,, bahwa mereka kelak juga menjadi orang tua

17. rifay - 20/11/2015

Klo anak perempuan saya sampai ky gini jangan harap bisa enak itu hidup anak dan ortunya
Bisa bisa saya penjarakan si ortu dari murid yg melakukan bully karna td becus dlm mendidik anak..!!!

Mengerikan semoga saja tidak ada satu pun keluarga saya yg menjadi korban atau tersangka inilah pembelajaran ortu dlm mendampingi anak saat menonton tv

18. Entre - 20/11/2015

Inilah jaman sekarang

19. handoyo25 - 20/11/2015

Dalam banyak kasus spt ini, faktor tontonan / akses internet yg tidak terkendali adalah faktor penyebab yg cukup dominan.

TV dirumah masih bisa diawasi oleh orang tua, nah kalo mereka ke warnet (apalgi yg pake bilik/sekat tertutup), apa yg mereka akses?
siapa yg menjamin mereka cuma googling tugas sekolah?

smartphone (dan aplikasi spt WA) sekarang juga makin memudahkan penyebaran video/gambar porno, dimana anak kelas 3 sd sudah sangat lihai dalam memainkan gadget macam ini.

Ndak perlu menyalahkan guru sekolah, karena di akhirat nanti yg diminta pertanggung jawaban pertama kali soal mendidik anak adalah orang tuanya sendiri

Abang Yusuf - 24/11/2015

Beberapa murid saya yang masih SD pernah saya curigai pernah/sering menonton video porno.

Cirinya adalah perubahan sikap yang drastis dan sering terlihat ‘melamun kosong’ saat sedang didiamkan.

Dan itu benar terjadi. Beberapa bahkan ada yang sudah eksekusi contoh dengan berpacaran.

Yang paling miris ternyata salah satunya bukan sering melamun karena nonton porno, tapi tak sengaja liat ayah & ibunya bercampur.

Perhatian untuk ortu saat hendak bercampur:
1. Pisah kamar dengan anak.
2. Kunci pintu.
3. Tetap gunakan penutup (sarung atau selimut) bisa istri saja atau suami saja. Jangan telanjang bulat

20. Yogyakarta Tourism - 20/11/2015

Om nek anak perempuan yang dibully anakku akan aku tunjukan bahwa bapaknya adalah pelindung keluarga sehingga sekolah akan aku luluh latakkan dan anak2 laki-laki aku bantai semua ..

21. kuclux - 20/11/2015

yg penting hapal pancasila.
Soal moral bejat itu bukan urusan saya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: