jump to navigation

Tamparan Keras Buat Para Cewek, Biker Ini Membuat Malu Satu Cewek Matre 19/11/2015

Posted by Kang ari in SERBA SERBI.
trackback

tamparan keras buat cewek 1

Nggak akan banyak ngomong kok, cuma saya kagum sama yang buat video ini. Video ini membuktikan kualitas cewek2 jaman sekarang yang ternyata… ach sudahlah.. semoga di indonesia nggak ada yang seperti ini kalaupun ada ya cuma segelintir saja dech…

Awalnya ada cowok tampang gembel mendekati cewek yang lagi nongkrong, si cowok ngajak ngobrol bareng langsung ditolak dengan kata2 kasar.

pukulan telak buat cewek

Lanjut si cowok yang sama ganti baju dan memakai helm serta bawa motor keren, kemudian mendekati si cewek yang sama.

tamparan keras buat cewek

Si cowok yang sekarang sudah ganti pakaian tanda orang berdwit ini sama juga mengajak kencan dan langsung diterima.

tamparan keras buat cewek 1

Si cewek kaget, ternyata si cowok menjebak dia. Si cowok ngatain2 cewek, intinya si cewek matre…bahkan dilempar uang koin ke cewek.

tamparan keras buat cewek 3

Nich videonya

via hp klik disini

Komentar»

1. Kobayogas - 19/11/2015
ninja150ss - 19/11/2015
ndesoedisi - 19/11/2015
warungasep - 19/11/2015
ndesoedisi - 19/11/2015

sokooorrrrr 😆

andhi_125 - 19/11/2015
Ferboes - 19/11/2015
viwimoto.com - 19/11/2015
nendangbanget - 19/11/2015
2. BlueRaider - 19/11/2015

hahaha disini mah banyak,,mau motor butut juga asal punya motor yaa naik langsung,,abis itu “naikin” si pengdaranya dh hahaha

3. Sing Indo - 19/11/2015
4. shinichi kudo - 19/11/2015

jangankan di luar negeri kang, disini aja mah bejibun banget cewek matre kayak gitu. masih bagus tuh cuman di lempar koin.. lha kalo di lempar batu bata sama si cwo.. wahhh jadi benjol tuh hahaha.

” Pangkat lan drajat bakale minggat, Bondo lan ndonyo bakale sirno”

5. palawijha - 19/11/2015

Untung gak di gagahi

6. nino mx - 19/11/2015

Seng neng youtube jg onok & luweh parah malahan lek ari ahahahaha …

7. Pam - 19/11/2015

G knal..yg penting kaya…mau aja di jak jalan..ckckck

8. sakura-324 - 19/11/2015

ada yang lebih parah mas Ari,pejabat yang nyari duit dengan segala cara,halal oke,haram juga hantam,ehhh…buat beli jet pribadi,main golf dan foya-foya….memprihatinkan…

9. fari.fairis - 19/11/2015

hiii… padahal gak kenal, diajak jalan mau2 aja..
ce murahaaan!

10. orong-orong - 19/11/2015
11. sandalgesit - 19/11/2015

lmyan menghibur..daripada perang koment soal motor oleh para FB..wakakakak..kayaknya bukan skenario buatan..expresi ceweknya wow..keki abis ditlanjangin matrenya..simple..wakakaka..

12. goozir - 19/11/2015

podo ae.. motormu opo grand
motormu opo ninja
wis aku melu ninja ae … 😀

http://www.goozir.com/2015/11/j125-skutik-bongsor-dari-kawasaki.html

13. motomazine - 19/11/2015
14. resha_warblo - 19/11/2015
15. orong-orong - 19/11/2015
16. Muhamad Azhar Ma'arif - 19/11/2015

Kapan2 boleh coba nyamperin cewek pakai motor ducati nih, buat ngecek. Haha

17. Litea Zhang - 19/11/2015

Menurutku wajar aja klo nolak gembel…haha
Kan serem,…
Klo yg ajak kenalan naik motor keren, tandanya kan lebih beradab meskipun ya ga jaminan.
Gila loe..
Coba klo cowo dideketin bencong..mau ga?
Trus dibandingin sama cowo dideketin sama cewe cakep,,…pasti ya tindakannya terhadap si bencong n cewe akan berbeda,., meskipun yang cakep ga jaminan cewe tulen.

Wajar aja sih.. orang kan liat dari pandangan dan kesan pertama.

18. ardiantoyugo - 19/11/2015

Wkwkwk…

Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE

19. SuRyA - 19/11/2015
20. RG - 19/11/2015

Knapa ya tiap ada ginian jd pngen ktawa, tidak ada kesetraan di dalam nya, mnurut saya wajar wajar aja cwe gtu, kata cwe gwe pengen punya cwo kaya ganteng tajir lg, malah di katain matre, sdangkan cwo, gwe pengen cwe cantik bohay body biola, gunung nya gede bemper ok, ironi hehehe

21. RF - 19/11/2015

lucu juga
Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

22. nendangbanget - 19/11/2015
23. civillianblogs - 19/11/2015

ha ha lucu.., tp yg ini kebalikannya..
suami masa kini

24. Wijayana Pulsa - 19/11/2015

Hahaha…. Sukurin…..

25. irul - 19/11/2015

lmyan klo lgi putus
lngsung bwa ninin ato jazz
bleyer2 di dpn cwek
pzti lngsung bwa
tp ya itw easy going easy love
easy go

26. Lucy Wirtono - 19/11/2015

Banyak yg komen disini kayaknya tipe cowok pecundang sejati bad looser kayak Markewes yg gak pernah bs dpt cewek cantik, seksi & bohay. Wajar kalo cewek bersikap kayak gitu. Anda jd cowok modal kontol doang minta cewek cantik. Ke laut aja lu.

Malch - 20/11/2015

Ya klo kita tajir jg kan kita milih2 jg kali yg agak berkelas dikit, gak model kayak gitu, yg model2 kaya gitu paling jg cuma buat hiburan doang.

Tanpa Nama - 06/09/2017

Ente matre yakk??!!! Gampang Tersinggung wkwkwkwk

27. bajol - 19/11/2015

sokor

28. hannywijayanti93 - 20/11/2015

Jaman sekarang semua diukur dengan uang.
Poker Online

29. idxbrokersaham - 20/11/2015

Ingin berinvestasi saham tapi tidak tahu caranya??
silahkan hub saya di 087882198829 (call/sms/wa) E-mail: nick@dwsec-id.com

Best Regards,
Mr. Nick
KDB Daewoo securities

30. Mase - 20/11/2015

duh mana ceweknya seksi pula

31. otong_tongo - 20/11/2015

Ini orang lagi exis banget di youtube…aksi2nya gokil banget….
Tapi keren….hahahhaa

32. doni - 21/11/2015

Cewek matre kelaut ajeeee….

Referensi liburan ala backpacker.. http://Www.catatantraveling.web.id

33. Sebut Saja Yoga - 21/11/2015

ane rasa wajar sih lek kalau cewe bisa dianggap matre sedang,matre rendah,super matre.. kan bisa jd penyemangat,masak iya kita gak modal apa2 berharap dapat pasangan kan ngimpi jebule..kalau masih berfikir nyari yg gak perlu modal selamanya kita gak akan mau merubah tinggkat ekonomi kita.. :v syukur2 dpt pasangaan yg baik dan nerima kita waktu memulai dari bawah..kalau ada yg memilih langsung mapan gt punya rumah gede,mobil kijang innova misal ya anggap aja itu hasil kerja keras ortunya..eh..kerja keras dia maksudnya.. 😀 itusih menurut ane gan.barang kali dibawah ane punya pendapat lain..cmiiw

34. nabawi herbal - 21/11/2015

intinya sih gk ada uang gk ada cinta…hehe

35. Isna Maharani Safica - 22/11/2015
36. orong-orong - 23/11/2015
37. soundcard - 23/11/2015

woh disawer recehan :v wkakakakaka

38. Bos Informasi - 09/02/2016

Salah sendiri jadi perempuan matre ya begitu deh nasibnya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: