jump to navigation

Kontrak Helm HJC Dengan Lorenzo Berakhir di 2016, Shark Gantinya ? 19/11/2015

Posted by Kang ari in MOTO GP.
trackback

hjc pisah dengan lorenzo

Setelah jam sector no limits sekarang HJC dirumorkan akan pisah ranjang dengan lorenzo, cerai di 2016. Entah apakah yang menceraikan dari pihak HJC karena situasi di Moto GP yang perselisihan tak kunjung selesai, ingat…! HJC dari korea jadi bisa dibilang tak ada konspirasi negara nich. Nach bisa juga dari pihak lorenzo yang menceraikan karena di 2015 kemarin lorenzo sudah kecewa berat nggak bisa finish akibat helm berkabut sama busa melorot.

Tunggu info resmi dari HJC dulu saja biar clear, apakah cerai akibat HJC nggak mau kontrak lagi atau lorenzo yang sudah tak mau kerjasama sama HJC.

Rumornya helm shark yang akan gantiin…

Infonya dari sini nich…

http://www.lequipement.fr/info/1038/HJC-et-Lorenzo-Game-over

lorenzo ganti shark

Komentar»

1. wew - 19/11/2015

SURUH PAKE HELM ASTRONOT HONDA AJA

Sing Indo - 19/11/2015
SuRyA - 20/11/2015
2. Kobayogas - 19/11/2015
yht2506 - 19/11/2015

Bwahahaha…baru mau komen gitu

3. ardiantoyugo - 19/11/2015

Mlorot ora…

Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE

4. Sensasiku - 19/11/2015
5. Sensasiku - 19/11/2015

Hahahhahahaaa…. Helm mahal lho… Kemarin temen beli kyt cuma 400keren banget. Hahahaha jadi kepikiran beli kyt aja

Hahaha - 19/11/2015

Piye to, beli helm kok modal keren.

6. goozir - 19/11/2015

ganti aja pake KYT

sport boleh kalah penjualan juga boleh kalah namun Yamaha tetap raja ekspor

http://www.goozir.com/2015/11/penjualan-boleh-kalah-sport-boleh-kalah-namun-yamaha-tetap-raja-ekspor.html

7. ardiantoyugo - 19/11/2015

Mlorot ora…

Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE

8. Mase - 19/11/2015
9. ara59 - 20/11/2015

mungkin HJC mau introspeksi dulu… 😀
http://aradea59.com/2015/11/20/pasang-cantelan-barang-di-n-max/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: