jump to navigation

”Jangan Lupakan Sejarah”, HTML Baksos ke Musium Perjuangan Bogor 19/11/2015

Posted by Kang ari in HONDA.
trackback

html jas merah (3)

Masih ingat kata Bung Karno ? ”JASMERAH” jangan sekali-sekali melupakan sejarah. Dalam rangka menyambut hari pahlawan nasional, banyak hal yang dapat dilakukan untuk memperingati Hari Pahlawan dan mengenang jasa para Pahlawan. Ada yang sekedar mengheningkan cipta, ada yang berkunjung ke taman makan pahlawan atau malah berkunjung ke peninggalan para Pahlawan.
html jas merah (4)
Seperti yang dilakukan oleh kumpulan anak muda pengguna motor Honda Tiger yang tergabung dalam Komunitas HTML Indonesia Regional Bogor ini. Para Bogorianz sebutan buat mereka ini, menggelar ajang Bogorianz Jasmerah (Jangan sekali kali melupakan sejarah). Kegiatan yang diadakan pada hari Minggu 15 November 2015 ini diisi dengan kunjungan ke Musium Perjuangan Bogor. Komunitas yang berdiri secara resmi sejak 17 Agustus 2002 ini awalnya dimulai dari sebuah forum mailing list bernama honda-tiger@yahoogroups.com yang dibentuk sejak 18 Oktober 2000. Mempunyai member ber ID NRA sebanyak 3,000 orang dan 6,000 subscriber millist.

Fandi Amrullah selaku Koordinator Wilayah HTML Indonesia Chapter Bogor :

“Kegiatan ini sengaja diadakan sebagai wujud nyata dari para bikers dalam memberikan dorongan kepada pihak pihak terkait di kota Bogor untuk segera bergerak menyelematkan aset aset sejarah yang berharga di Kota Bogor”.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09:00 pagi, bukan hanya sekedar berkunjung ke musium namun juga diisi dengan pemutaran film perjuangan, bersih bersih musium dan juga penyerahan sumbangan kepada para penjaga musium, sebagai wujud Bhakti Sosial.

Maaruf selaku penjaga Musium Perjuangan Bogor :

“Selama ini Musium ini seperti dilupakan, para pahlawan akan menangis ditelantarkan begini. Kami sangat berterima kasih adik adik HTML bisa menjadi pelopor komunitas motor untuk berkunjung dan berharap kegiatan serupa bisa diikuti oleh anak muda lainnya”.

html jas merah (2)

Sebanyak lebih dari 200 bikers yang merupakan anggota dari Komunitas HTML Indonesia Chapter Bogor dan Jabodetabek serta member member komunitas / organisasi motor lainnya mengikuti kegiatan kunjungan Musium ini dengan semangat dari awal hingga akhir.

Prihasya Wiratama selaku Board of Sarasehan HTML Indonesia :

“Banyak ilmu dan pengetahuan yang bisa kita peroleh dengan kunjungan musium ini, juga bisa dijadikan pilihan kegiatan bagi para bikers bukan hanya sekedar turing belaka”.
html jas merah (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: