jump to navigation

Ibu-Ibu Ini Isi Motornya Dengan Solar, Bikin Heboh Aja. Kok Nggak Ada Yang Negor ? 19/11/2015

Posted by Kang ari in SERBA SERBI.
trackback

ibu ibu isi solar di motor

Lagi heboh ibu diSPBU bawa motor ini kok ngantri di POM solar ya, apakah motor ini sudah dimodifikasi jadi motor diesel ?, bisa jadi…

Kemungkinan sich karena ketidaktahuan sang ibu ini ketika masuk SPBU main asal ngantri tidak melihat apakah itu POM premium atau pertamax dan mungkin setelah petugas datang akan meluruskan sang ibu bahwa ini POM solar bukan premium, mosok petugasnya main asal ngisi aja… kecuali petugasnya juga tidak paham kalau motor nggak boleh diisi solar.

Kalau seandainya memang motor itu diisi solar, saya jamin dech baru jalan beberapa meter motor langung brebet bahkan sampai mogok.

Apakah nggak ada yang ngingetin ini ibu2 ya… sudah tahu salah kok malah difoto, padahal foto di SPBU itu nggak boleh.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 19/11/2015

Greget…

Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE

ninja150ss - 19/11/2015
Kobayogas - 19/11/2015
Sing Indo - 19/11/2015
SuRyA - 19/11/2015

klo tetep diisi solar yang tolol itu bukan ibunya tapi yang petugas spbu nya hahahahaha

http://otomags.com/index.php/2015/11/19/yamaha-flagship-store-bali/
http://otomags.com/index.php/2015/11/18/rossi-dan-lorenzo-di-eicma-2015/

nendangbanget - 19/11/2015
2. 412 - 19/11/2015

Kasihannnn…

3. palawijha - 19/11/2015

Pangling

4. warungasep - 19/11/2015

itu sopirnya negor “buk, itu motor mau disi solar?” si ibunya jawab “bukan bro, ini spbu disi ulang solar dari motor saya” wow

http://warungasep.net/2015/11/19/yamaha-xsr900-ketika-yamaha-mt-09-bertampang-retro/

5. Pam - 19/11/2015

Motornya maunya solar…soalny lebih manis..hehe

6. super sekali - 19/11/2015

gausa ditegor ben kapok…ibu2 klo dijalan seenaknya aja tp ga mau disalahin

7. fari.fairis - 19/11/2015

itu fotonya sebelum disuruh pindah sama petugas..
dan ketika disuruh pindah, ada adegan si petugas dianiaya oleh kerasnya suara si emak2, jadinya gak brani foto kelanjutannya 😀

8. nyimnyim - 19/11/2015

jaman sekarang ya begtulah..org susah,kecelakaan,slh ngerti dan malu malah difoto…bukannya ditolongin,dikasih tau…

9. Surel Surimin - 19/11/2015

kalo blade memang hybrid kok, itu disebut chameleon technology , jadi bisa diisi bbm seadanya & seikhlasnya, nanti mesinnya yg menyesuaikan.. hihihii..tp blade saya belum di instal teknologi itu, ntar kapan tak bilang emak

10. ademadan - 19/11/2015

jawaban nya cuma satu, gak ada yg berani

11. nendangbanget - 19/11/2015
12. muhammad - 19/11/2015
13. Risqi - 19/11/2015

APA KALIAN GALIAT ITU FOTO DI SPBU, PERNAH LIAT TANDA DILARANG MOTRET ATAU DILARANG AKTIFIN HP GA SIH,.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: