jump to navigation

Kemarin Lorenzo Kehilangan Sponsor, Mulai 2016 Brand MM93 Sudah Tidak Ada di VR46 Store 13/11/2015

Posted by ARIPITSTOP in MOTO GP.
trackback

sky vr46

Kemarin lorenzo sudah kehilangan salah satu sponsornya yaitu ”Sector No Limits”, akibat perseteruan yang berkepanjangan bahkan semakin memanas saja meski dari pihak dorna dan masing2 tim sudah mengisyaratkan untuk menatap ke balapan 2016. Yup, sekarang sudah merambah ke sisi bisnis, VR46 Store yang notabene menjual merchandise milik valentino rossi dikabarkan akan segera mengakhiri hubungan bisnisnya dengan brand MM93.

Meski VR46 Store identik dengan pernak-pernik milik valentino rossi namun ternyata menjual juga merchandise dari 20 brand pebalap dari moto gp seperti merchandise lorenzo dan marquez. Dilaporkan oleh speedweek bahwa tahun 2016 akan berakhir kerjasama dengan brand MM93.

Ya… VR46 sudah berencana menghilangkan brand MM93 mulai tahun 2016 mendatang meski sekarang masih tampil di web VR46 Store. Mau tidak mau merchandise MM93 meski dikembalikan ke managemen marquez dech…

Produk laris manis malah ditarik ki piye…

marquez vs rossi

Komentar»

1. erotomania - 13/11/2015

ngoahahahaha…
bukan gak bisa mup on
tapi emang gak boleh jual barang jelek
ngiahahaha

Kobayogas - 13/11/2015
SuRyA - 13/11/2015
GHOST - 13/11/2015

sudah liat tokopedia belum?

:v

Sing Indo - 13/11/2015
2. Z250 rider - 13/11/2015

Pny lorenzo kok gk didepak jg…

3. ahonx - 13/11/2015

Weh weh weh

4. Endel - 13/11/2015

Kuapok….itu akibat ga sportif

5. redmi6_v2 - 13/11/2015

tuh markeset suruh gelar lapak di trotoar aja..
wekekekekekekekkkk

6. Mase - 13/11/2015
7. Tousky - 13/11/2015

R.I.P MM93

8. fari.fairis - 13/11/2015

aku nitip jualan sendal dunk..

9. ndoro - 13/11/2015

Kalah di sirkuit mau dibalas di toko. 😀

10. kimura - 13/11/2015

sponsor takut gak laku n imagenya jelek jadi pd minggat.

11. resha_warblo - 13/11/2015
12. VR46 - 13/11/2015

mm93 gelar terpal aja di pasar jongkok jumatan

13. ayoung - 13/11/2015

Vale ngambek lg,dampak kalah dibalapan nyambung ke bisnis.
tenang MM93 ntar bk lapak dipsr mlm aja.

14. 3mmk - 13/11/2015

wah… banyak yg ngantri tuh utk dapatkan merchandise MM93.

Kalo gw ditawarin lsg sikat aja.

15. Nivikolor - 13/11/2015

WAH OMSET ROSI TURUN DONK

16. nino mx - 13/11/2015

Modyar kowen mulane ojo petakilan nak ijeh butuh mangan hahahahaha

17. Ferboes - 13/11/2015

Weleh… Sayang sekali

Wisata Alam: Green Canyon Di Pangandaran… Seru Abiezz Guys…!!! | http://ferboes.com/2015/11/13/wisata-alam-green-canyon-di-pangandaran-seru-abiezz-guys/

18. BBB aja - 13/11/2015

Kalau boleh tahu “sector no limits” itu perusahaan dari negara mana yah?

ndoro - 13/11/2015

Sector dari Italia boss.

19. motomazine - 13/11/2015
20. tyo34 - 13/11/2015

Aku ra popo kata MM93….gmn kalo movistar membalas hanya JL99 yg disponsori???? VR46 ditendang??? Mumet ……

novarto - 14/11/2015

itu namanya ente kaga mikir, hh..
ente pikir apa alasan movistar jd sponsor Yamaha MotoGP?
Lorenzo? salah besar..
its Rossi factor.
apa sponsor Yamaha saat Rossi cabut ke Ducati? polos bro , (fiat ikut cabut)
apa sponsor Yamaha saat Lorenzo jurdu 2012? polos bro.. hmm..aneh kan? juara dunia tp polosan.. but its fact
baru semusim Rossi balik yamaha, sponsor utama pun datang, movistar.

21. ardiantoyugo - 13/11/2015

Dyar musuan tenan sidane…

Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: