jump to navigation

Final Yamaha Cup Race. 149 Starter Dari Seluruh Region Berkumpul di Sentul Besar 13/11/2015

Posted by ARIPITSTOP in BALAP, YAMAHA.
trackback

YAMAHA CUP RACE (3)

Sejak hari kamis 12/11/2015 kemarin seluruh pebalap dari dari semua region telah berkumpul di sirkuit sentul besar, terlihat peserta dari sumatera, jawa, bali&NTB, Kalimantan bahkan sampai maluku sudah terpisahkan di masing2 paddock yang sudah disediakan oleh panitia Yamaha Cup Race. 

Dengan tema ”racing day” di bulan november ini yamaha sebelumnya sukses menyelenggarakan Yamaha Sunday Race dan sekarang berlanjut dengan Yamaha Cup Race di hari kamis dan jumat setelah itu di hari sabtu dan minggu lanjut event Yamaha Sunday Race. Tampak paddock non permanen di belakang karena dibagi2 untuk tim dan event yang berlanjut di hari sabtu. Dan event one make race pertama kalinya diadakan di sentul besar agar para pebalap tidak hanya berlaga di trek dadakan saja, hal ini akan menjadi tantangan buat para peserta terutama dari luar jawa yang belum pernah race di sirkuit besar.

”Final YCR memang baru pertama kalinya digelar di Sentul besar. Saya kira ini merupakan tantangan buat mereka, toh info ini sudah lama kita sosialisasikan dan pengaruh hanya pada setingan rasio yang pasti, dan rata-rata mereka sudah tau, terkecuali mereka yang kurang bersosialisasi. Yang jelas ini sangat menarik dan menantang buat mereka.
Tahun sesuai regulasi yang kita minta bahwa motor yang dipakai sudah memakai injeksi jadi para mekanik juga sudah harus, mereka sudah kita bekali edukasi YTA ( Yamaha Technical Akademi )”, ujar pak Supriyanto selaku Manager Motor Sport PT.YIMM.

”Iya, paddock sampai kita bangun dan terpisah dibelakang karena terbagi dua event balapan, hari juamt sore tim balap Yamaha Sunday Race sudah tiba di sentul”, tambah pak supriyanto.

SUPRIYANTO

Tercatat sudah ada 149 starter yang terbagi dalam 6 kelas, yaitu :

1. YCR 1, Moped 125 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi
2. YCR 2, Moped 110 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi
3. YCR 3, Moped 125 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi
4. YCR 4, Moped 110 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi
5. YCR 5, Moped 125 cc Pemula B (usia di bawah 16 tahun)
6. YCR 6, OMR Jupiter Z1 Pemula B, Non Pabrikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: