Iklan
jump to navigation

”Unity in Diversity, Together As One” Indonesia Max Owners Resmi Dibawah Naungan YRFI 10/11/2015

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

Masih dari acara Jamnas ke-3 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) pada 6-8 November 2015 di Pangandaran Jawa Barat, salah satu klub (Forum Komunikasi) di bawah naungannya yaitu Indonesia Max Owners (IMO) secara resmi mendeklarasikan keberadaannya.

max owner

”Unity in Diversity, Together As One”

Memakai tema ”Unity in Diversity, Together As One”, begitu tema deklarasi klub para pecinta motor Yamaha NMAX tersebut. Tercatat sudah ada di sekitar 30 provinsi yang ada dalam naungan Indonesia Max Owners diantaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, Lombok, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Riau, Medan, Aceh, Pontianak, Banjarmasin, Makasar, Palu, Manado.

Echi Pramita (4)

Ketua Umum Indonesia Max Owners, Achobule :

”Dengan semakin banyaknya penggemar dan pengguna NMAX, maka tercetus ide dari teman-teman untuk membentuk sebuah forum komunikasi nasional untuk mewadahi jalur informasi dan komunikasi antar klub atau komunitas pecinta, penggemar dan pemilik Max Series. Diharapkan jaringan ini menjadi sebuah hubungan yang positif dan memacu kegiatan yang positif dengan basis brotherhood. Motto Indonesia Max Owners adalah Silaturahmi Tanpa Batas,”.

max owner 2

Flash back dulu, Untuk menampung wadah silaturahmi antar pemakai motor yamaha NMAX kini sudah ada komunitas resminya, kabar baiknya bukan hanya pemilik motor NMAX tetapi semua motor yamaha MAX Series seperti XMAX-250,T MAX dll. Yang mau bergabung monggo silahkan hubungi panitia dan tempat nongkrong di ministop di jalan barito jakarta selatan, setiap jumat malam mulai pukul 19.00 wib. Salah satu cikal bakal lahirnya Indonesia Max Owners adalah berdrinya Jakarta Max Owners (JMO) pada awal April 2015. Sebulan setelah itu pada 9 Mei 2015 tercetak sejarah bagi JMO dimana diselenggarakannya Musyawarah Besar JMO. Dari situ pun muncul ide pembentukan logo klub, sampai akhirnya dengan deklarasi terbentuknya Indonesia Max Owners saat Jamnaas YRFI, dibuat logo resmi oleh Thinove Art salah satu member IMO.

unnamed (1)

max owner

 

Sebelum deklarasi IMO ini, sudah banyak aktivitas yang dilakukan JMO seperti city touring dan baksos. Bahkan mereka merangkul anggota wanita Echi Pramitasari yang memiliki keterbatasan fisik yang merupakan pengguna motor NMAX untuk keseharian kendaraan transportasinya.

Selain Indonesia Max Owners, juga dideklarasikan berdirinya MT-25 Series Indonesia, YRFI Pangandaran, YRFI Batam.

Iklan

Komentar»

1. nyimnyim - 10/11/2015

joss

2. ardiantoyugo - 10/11/2015

Dilitneh menjamur ki…

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

3. nano - 10/11/2015

tadi berpapasan sama aerox di perbatasan karawang bekasi.body belakang dan legshield warna biru,tebeng depan sekitar headlight warna putih,motor nya ramping gak bantet.no pict hoax ya kang?

Kang ari - 10/11/2015

Hoax…..!

4. barrabaa - 10/11/2015

Salam brotherhood,, selamat para pengguna nmax, semoga semakin solid..

———————
http://travelmotoblog.com/2015/11/10/lorenzo-atau-rossi-sebuah-perjudian-bagi-yamaha/

5. Hubungan antara bentuk badan dengan pilihan motor | Mengupas soal motor - 08/11/2018

[…] Dan begitu sudah mulai mapan, selera pun berubah jadi model yang agak besar karena di lingkungan sekitar sudah nggak pada kerempeng lagi: ”Unity in Diversity, Together As One” Indonesia Max Owners Resmi Dibawah Naungan YRFI […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: