jump to navigation

CAS Tolak Banding, Rossi Tetap Start Paling Belakang di Valencia 05/11/2015

Posted by ARIPITSTOP in MOTO GP.
trackback

image

Kabar buruk buat para penggemar rossi, pihak pengadilan arbitrase alias CAS akhirnya menolak gugatan pihak rossi.
Via motogp.com rossi harus berjuang start dari belakang.
Selamat berjuang buat rossi.

banding rossi ditolak

Komentar»

1. niceguy - 05/11/2015

Masih ada harapan, siapa tau motornya jolor meleduk atau ndlosorrr…. Segala kemungkinan masih bisa terjadi

indoBOKERmags - 05/11/2015

Yamaha 1 & 2

2. Sontoloyo - 05/11/2015

Legend kok takut start dari belakang…

3. saleskec@p - 05/11/2015

Klo mo banding lihat-lihat tingkat kesalahannya, masih untung gak dirubah jadi black flag, klo masih pada belum puas sana banding ke MK! Minggu malam klo lihat TV jangan lupa disiapin ember besar sama handuk untuk tempat air mata.

4. Kobayogas - 05/11/2015
5. ardiantoyugo - 05/11/2015

Joosss…

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

6. motomazine - 05/11/2015
7. cetarrr - 05/11/2015

slmat untuk tim movistar yamaha motogp 2015.
juara konstruktor.
juara tim.
juara pembalap plus runner up pembalap.

8. Dakko-Chan - 05/11/2015

Bravo MM misinya berhasil! Semoga pernikahan dgn Lorenzo segera terlaksana!

malesin - 05/11/2015

Ciye barisan sakit hati.. sembalapnya aja udah ngaku mau bikin lebar sembalap lain, masih dibelain. Untung aja sembalap sesembahannya masuk kategori ‘legend’, jadi cuma dapet poin penalti, kalo nggak udah blackflag, makin kojel-kojel dah.

9. saleskec@p - 05/11/2015

Artikelnya pendek, disinyalir nulisnya sambil mewek…!

Kang ari - 05/11/2015

Iya, airnya seember dijual buat beli beras

10. untung - 05/11/2015

Siapin ember yg gede ah!

11. Broken heart - 05/11/2015

Ada yg bilang barisan sakit hati, padahal dia sendiri yg sakit hati karna tim sembahanya g dapat apa – apa. Pembalap yg satu cuma jadi penggembira yg satunya juara ndlosor….

Lucky - 06/11/2015

@ Broken heart

Maklum gan sebenarnya yang mengkritik Vale di warung2 otomotif itu bukan fans Marc asli tapi para team SWAT aKa sales & FBH lihat saja semua koment nya, ciri2 koment para team SWAT aKa sales & FBH gampang koment nya itu kalo gak BC iya menghibur diri “maling teriak maling” kalo sudah mentok ngeles.

yes - 06/11/2015

adalah iyes, apalagi nicknamenya sll itu2 sj, dan cenderung bebal dan ngeyel klo adu argumen, makanya jd males, dan cuman kasih sesekali balasan, eh mereka balesinnya niat banget,klo komen panjang-panjang, ky pengangguran aja, akhirnya gw yakin, krn itu memang kerjaan mereka.. iya mereka tim hondongo divisi njeplak @indomotoblog.. seperti, joko,dewa,pemerhati,dll.. coba lht komen2 mereka ngotot dan niat banget komen saban hari di brbagai blog, kelihatan klo kerjaan mrk mmg jd tukang njeplak blog.

vinividirossi - 06/11/2015

@^^
tenang mereka itu mmg cuma genggek ahm, sales aSuWAT yg dibayar utk komen di blog,buat melakuin penggiringan opini n fitnah, mojok2in rossi, krn takut klo rossi juara dan opini masyarakat berpihak ke rossi, akan melejitkan penjualan yamaha.itu sudah.

12. fari.fairis - 06/11/2015

maju terus Iannone!!!

males baca komen2nya fbr, fbl, fbm, fby, fbh, fbfuck!

13. Babe Blancksak - 06/11/2015

MM pasang muka senyum manis padahal hatinya busuk…Dia ngak mau diera keemasannya VR menjadi Juara dunia…Bisa bayangkan berapa generasi berlalu dengan pembalap2 hebat (Biaggi,Gibernau, Stoner, Lorenzo, Pedrosa dan bisa jadi era Marquez) tapi Rossi masih bisa juara dunia…Itu yang ngak dimaui MM di era nya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: