jump to navigation

Ajib…Adu Drag Massal Terkoordinir, Langkah Positif Kurangi Drag Liar 01/11/2015

Posted by Kang ari in SERBA SERBI.
trackback

adu drag di thailand

Dishare oleh bangkok pos, di thailand tepatnya di propinsi buriram setiap jumat diaadakan adu drag massal untuk mengakomodir para anak2 jalanan yang suka adu drag karena anak2 motor di thailand suka memodifikasi motornya sehingga untuk mengurangi angka balapan liar atau adu drag liar maka setiap hari jumat malam ini diadakan adu drga massal tanpa ada pembatasan motor, ratusan motor dari berbagai tipe dan merk campur aduk jadi satu melampiaskan hasrat kebut2annya di tempat yang sudah disediakan.

Banyak peserta dan penonton pun banyak membuat atmosfer balapan jadi terasa nyata dech… kapan indonesia bikin ?

Nich videnya

tunggu 1 menit nggak nongol klik disini

tunggu 1 menit nggak nongol klik disini

tunggu 1 menit nggak nongol klik disini

Unik nich… ada bentor juga ikut drag…

adu drag bentor

Nich R15 jump start ulangi lagi…

adu drag adu drag 2 Road to Broadway

Komentar»

1. bloggoozir - 01/11/2015

becake melu ngedrag…

top 10 meme paling hot sepang 2015, selngkapnya di goozir.com

macantua.com - 01/11/2015
Mas Sayur - 01/11/2015
2. danisubject - 01/11/2015

wedan mosok msx ban cacing 😀

3. shinichi kudo - 01/11/2015

kalo disini mah, adanya SUNATAN MASSAL ngah ngah ngah

4. pikolo - 01/11/2015

Gerobak es balok sampe ikutan.

5. karunggoni - 01/11/2015

Kaya waktu mudik mau masuk kapal 😀

6. abdel - 01/11/2015

hahaha….sampe bentor ikutan…

7. teguh - 01/11/2015

Waaaaaaaaaaaaaaaah ajib ini kang ari.. jozzzzz.. semoga di indonesia juga segera ada..

8. ardiantoyugo - 01/11/2015

Mah marai terinspirasi…

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

9. bobbyykzir.blogspot.co.id - 01/11/2015

Thailand kan d buriram..nah klo kita dmna kang ari?sirkuitnyeee dlu donggg

10. resha_warblo - 01/11/2015
11. dans - 01/11/2015

drag stripnya lebar euy dsni dmn ya ada tempat selebar itu hmmm

12. jack - 01/11/2015

di malaysia pun ada bro
tiap sabtu& minggu,tempatnya di jempol seremban

13. orong-orong - 02/11/2015
14. fari.fairis - 02/11/2015

hmm.. sip…

15. sesak soft - 02/11/2015

weew kereen gan… semoga pemerintah melihat ini dan bisa membuat circuit untuk mereka dan mengantisipasi terjadinya balap liar 😀

http://sesaksoft.com
jasa pembuatan website murah di malang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: