jump to navigation

Ini Dia Yamaha R15S, R15 V2 Dengan Jok Tandem Dengan Tiga Pilihan Warna 18/09/2015

Posted by ARIPITSTOP in YAMAHA.
trackback

r15s

Di ajang Nepal Auto Show Live secara resmi Yamaha nepal akhirnya merilis yamaha R15S, motor ini merupakan R15 V2 versi jok tandem alias tidak nungging lagi bisa dilihat dari spesifikasinya. Dengan alasan permintaan pasar yang tinggi akan R15 desain lama maka yamaha nepal dan akan menyusul yamaha india mengeluarkan R15S. Dari segi mesin dan kaki2 masih tetap sama dengan R15 V2 hanya berbeda di bagian bodi saja yang mengambil desain R15 V1 seperti jok yang tandem serta buritan belakang lawas bisa dilihat dari desain spakbor belakang.

R15S memliki bobot lebih ringan 5kg dari R15 V2 dan karena mengutamakan kenyamanan berkendara dari ketinggian jok juga terpapas 10mm dari versi R15 V2 bahkan jarak sumbu roda juga lebih pendek hingga 55 mm.

Spesifikasi Yamaha R 15 S Yamaha R15 V 2.0
tinggi tempat duduk 790 mm 800 mm
jok Tandem terpisah
jarak sumbu roda 1290 mm 1345 mm
bobot 131 kg 136 kg

Yamaha R15S dibanderol  3,34,900 Nepal Rupy sedangkan R15 V2 dibanderol 3,42,900 Nepal Rupy. Lebih murah sekitar 1jutaan rupiah saja.

Spesifikasi :

spesifikasi r15s

Tiga pilihan warna :

Track White

r15s 1
Adrenalin Red

r15s 3
Spark Green

r15s 4

Komentar»

1. ardiantoyugo - 18/09/2015

Luweh enteng…

Pabrik baru Airbus: http://wp.me/p1eQhG-1mb

2. Cak Akim - 18/09/2015
Supono Wahyudi - 18/09/2015
3. andhika27 - 18/09/2015

Lebih berWiFi..

4. blade-in - 18/09/2015

lebih “mundur” desainnya !!!

5. Ndas lele™ - 18/09/2015

rongsok.

6. Mase - 18/09/2015
7. goozir - 18/09/2015

kok di sebelah lebih mahal

sepeda motor sanagat, Bahkan Kawasaki H2R pun bukan tandingannya , selngkapnya di goozir.com

8. dyno - 18/09/2015

R15sR15s lebih cocok ditujukan untuk bersaing dengan CBR150,karena dr segi kenyamanan berkendara sepertinya sama,nggak bikin cepet pegel.dan tentunya R15S lebih lincah karena jarak sumbu roda lebih pendek.kalo R15 v2 lebih mengejar tampilan yg sporty dan racy.

ndoro - 18/09/2015

Yang warna putih kelihatan menggoda, yang ijo sekilas kayak gengnya Kawasaki warnanya.

9. motomazine - 18/09/2015
10. Nofgi - 18/09/2015
11. KOLOR SUPER - 18/09/2015

S – Semp*k :p

12. Sing Indo - 18/09/2015
13. sesak soft - 18/09/2015

weh apikan seng biasane cak hahaha :v welek iki

tukang gawe web 😀
http://sesaksoft.com

14. fari.fairis - 18/09/2015

waw.. ijooooo…

15. ukin - 18/09/2015

kaki2 sama kaya v.2 tp kok jarak sumbu roda beda ya??

16. joni_hack - 18/09/2015

Seperti kehilangan jati diri..

17. orong-orong - 18/09/2015

berarti yamaha gak bisa move on dari R15 v1. mencari racy mengorbankan kenyamanan, konsumen dah pada pinter
http://orongorong.com/2015/09/16/sejarah-lahirnya-suzuki-satria-fu-150-di-indonesia/

18. ito takahasi - 18/09/2015

masuk indonesia gx ya. kalo versi ini. tangkinya sama gx ya ma old vixi

19. robert - 18/09/2015

warna ijonya mantep
http://goo.gl/0GUU21

20. Lucky - 18/09/2015

Fairing nya masih pakai yang old, aneh nya padahal sudah pakak swing arm R15 v0.2 tapi wheelbase lebih pendek dari R15 v0.2 hm… piye iki ?

21. cimi - 18/09/2015

Gerakan panik Yamaha India atas suksesnya Suzuki Gixxer dan Gixxer SF makan kue market sharenya R15 dan FZ/Byson.

Ternyata memang sepertinya Gixxer punya winning point yg bagus di sana.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: