jump to navigation

Dunia Ini Sudah Terbalik, Custom Atau Keblinger 03/08/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

image

Custom itu merubah sesuatu sesuai keinginan kita, sesuai kemampuan kita sesuai karakter kita, Custom amburadul ya… Pastinya nggak bisa mewakilin gaya kita.
Custom juga harus melihat segi estetika apalagi mengcustom motor yang sering dipakai bahkan dipakai setiap hari. Melihat segi safety yang paling penting, buat apa custom tapi justru hasil custom itu membahayakan diri kita sendiri. Seperti yang terlihat di motor vespa ini  apakah motor ini laik jalan? modifikasi tanpa batas tapi harus melihat segi efek negatif buat kita. Mosok vespa dirubah terbalik seperti itu, Kira2 itu model apa ya? Custom model apa ya?

image

Komentar»

1. Indomoto - 03/08/2015
Mas Sayur - 03/08/2015
Supono Wahyudi - 03/08/2015
2. sakura-324 - 03/08/2015

males komen…

3. ardiantoyugo - 03/08/2015

Wkwkwk…

New Pajero Sport tampil sipit: http://wp.me/p1eQhG-1ik

4. Kobayogas - 03/08/2015

keblinger koyok sing duwe warung
—————–
nyoba gojek euy
http://kobayogas.com/2015/08/03/pengalaman-pertama-numpak-gojek-plus-curhatan-sang-abang-gojek/

5. boerhunt - 03/08/2015
6. RF - 03/08/2015

Modifikasinya keterlaluan banget.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

7. hmsmotoblog - 03/08/2015
8. andhi2010 - 03/08/2015

Aparat mana berani nindak??????
Makin suburnya modif ga bener seperti ban cacing, knalpot berisik karena aparatnya yang cemen. Apalagi ketemu rombongan.
Justru yang sesuai serimg dihentikan saat operasi
(pengalaman pribadi)

9. Irzaraya - 03/08/2015
10. cetarceter - 03/08/2015

wuiiiiich cadas bener customnya…

11. cimi - 03/08/2015

Keren abis. Kreatif.

12. goozir - 03/08/2015

wah wonge ana ana bae jan

tablet adavan, harga murah, fitur wah, spek gahar, tuku ra

https://goozir.wordpress.com/2015/08/03/tablet-advan-berotak-intel-harga-1-jutaan/

13. ndoro - 03/08/2015

Keren sih…. Tapi apa layak di jalanan?

14. Lucky - 03/08/2015

Ane mau ngakak dulu,

H A H A H A H A H A H A H A H A . . . . . .

kalo ada pengendara ngantuk kriyep2 terus tiba2 di depan ada motor seperti ini langsung banting setir tuh di kira pindah jalur hehehehehe…

b a h a y a . c o m

15. Rifz - 03/08/2015

Pasang gigi mundur,, trus setir yang di depan dan belakang dibikin model lock/unlock

Jadi guiness record, motor yang bisa dikendarai 2 arah

16. andaru - 04/08/2015
17. orong-orong - 04/08/2015
18. Jakwir - 04/08/2015

wong kentir

19. tulalit - 04/08/2015

Pas bawa mobil kalo ngantuk, liat ginian Pasti ane banting stir ke kanan buat ngelindes barang ginian…Mudah2an ya..

Tole - 15/08/2016

Amiiiiiin 😊😊😊😊


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: