jump to navigation

Video Kamen Rider Ngabuburit Beli Es Teller Naik CBR150R 30/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in SERBA SERBI.
trackback

kamen rider

Ada ada saja nich ulahnya, saya kira apaan ternyata acara lagi ngrekam video kamen rider ngabuburit terus beli es teller buat buka puasa di banjarbaru kalimantan selatan. 

Yodha Richie

saat pembuatan video ngabuburit kemaren.. sebenarnya d balik Helm menahan rasa nyeri d kaki..

hari kamis minggu kmaren jatuh dari motor,untung gpp motor nya..
tp kaki Keseleo sbelah kiri.. setelah 2x d bawa k tukang urut.. udah mendingan.. kamen rider bisa patroli setelah tes muter komplek sebelum k jalan raya..

tanks buat yg videoin dan yg sudah jaga2 d jalan raya nya.. dan sore itu berjalan Sukses walau 1 puran mengitari kota Banjarbaru…

Arigatou

Ini videonya…

via hp klik disini

Ingat ini hanya sekedar menyalurkan hobi tapi tetap harus diingat kalau harus mengedepankan safety… meski keren jangan sampai menyepelekan akan safety.

Komentar»

1. ndoro - 30/06/2015

Wah, ga kalah ama kamen rider yang di Bandung dan Jakarta.

Omong2, itu topeng helmnya berfungsi engga kalau pas jatuh?

2. RizaNinja13 - 30/06/2015

Ngoahahahaha hnya 1 kata, “KONYOL” 😀

yanto - 30/06/2015

Konyol mana sama pemoge bodong kemaren? Wkwk

3. Kobayogas - 30/06/2015
4. macantua.com - 30/06/2015
5. motomazine - 30/06/2015
6. Yodha Richie - 30/06/2015

keren toooh hahahah

7. Tama - 30/06/2015

bikin kostum dmana anae pengin buat?

yg bener lu ndro? - 30/06/2015

beneran pengen bikin? jgn omdo ya. (terlepas dr biaya dan waktu pengerjaan)

tama - 01/07/2015

ane liat bugdetnya dulu
berapa dana bro?

8. balimotorider - 30/06/2015
9. malesin - 01/07/2015

Hahahaa, ane sering liat nih motor seliweran tapi ridernya gak pake kostum, ane kira mau niru H2 pake sayap, ternyata bagian dari cosplay..

10. orong-orong - 01/07/2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: