jump to navigation

Pernyataan Tegas Kapolri…! Tutup Permintaan Para Moge 30/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

harley kabor tilang (1)

Moge, singkat saja ada tiga permintaan inti jika membaca dari berbagai media yaitu ?

1. Keringanan untuk memutihkan surat2 motor yang bodong cukup 40juta rupiah saja.

2. Permintaan moge masuk jalan tol untuk motor moge yang tergabung di Harley-Davidson Owner Group (H.O.G), Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dan Motor Besar Club (MBC).

3. Moge identik dengan motor luar negeri yang tanpa plat nomor depan sehingga mereka minta cukup pakai stiker saja untuk bagian plat depan.

Lalu  bagaimana sikap polisi tentang permintaan para pengguna moge ini ? sudah cukup jelas kok mendengar ucapan dari kapolri bahkan kapolri menyuruh bikin jalan sendiri kalau mau tidak ketemu permasalahan yang sudah crowded di jalan raya.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti :

  • “Namanya roda dua sudah ada tempatnya sama kayak yang lain,”
  • “Kan jalan biasa juga sudah crowded, kalau mau gampang, bikin private, bikin jalan sendiri,” jelas Badrodin di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (29/6/2015). via detik.com.
  • “Kalau tol diperuntukkan untuk motor besar, yang kecil bagaimana, kan menimbulkan kecemburuan, diskriminasi, dan mungkin juga bisa menimbulkan gejolak, jadi sebaiknya tidak,” tegas dia.

Jadi ya sudah jelas kalau Moge tetap dilarang masuk tol.

Komentar»

1. yanto - 30/06/2015

Konyol banget permintaannya,untung kapolrinya ga takut ama ketua HDCI(taulah siapa)
Para orang berduit yang katanya berpendidikan menjadi keliatan bodoh karena pernyataannya

Kobayogas - 30/06/2015
Tole - 01/07/2015

setuju bro…yg ga mikir itu ya ketua HDCI mantan ehem itu…mustinya kasi contoh dan nasehat yang baik, kalo emg kepengen lancar naik motor bebek aja ato matic kan beres…mau lancar ya jual itu motor mahal, buat perbaiki sarana prasarana jalan buat umum..

2. macantua.com - 30/06/2015
3. Mase - 30/06/2015
Paro Prasetyo - 30/06/2015

jual moge buat bayar pajaknya om 😀

Mase - 30/06/2015

wakakakak…

4. motomazine - 30/06/2015
5. COCODOT - 30/06/2015

saya juga rugi dong kalo moge bisa masuk tol soalnya saya punya moge JAGUR 1/10liter (honda win) pasti dilarang masuk,untung pa kapolrinya tegas menolak

6. s_o - 30/06/2015

rider tungkel

7. Rifz - 30/06/2015

Alasan masuk tol karena udah bayar pajak mahal dsb. Kenyataan nya minta keringanan 40 juta
Wahaha
Kalo gak sanggup bayar pajak ga usah beli moge cuk!!

8. Pol - 30/06/2015

…pengendara moge emg pd blagu.

9. tomcat - 30/06/2015

legeg siah.. musti di revolusi mental nih…ufs! cuma jargon politik doang gd actionnya

10. imotorium - 30/06/2015
11. abdel - 30/06/2015

kebayang pas lagi jalan pake mobil di jalan tol tiba2 ada rombongan moge pada ngebut, terus kita harus minggir gtu…???
jangan ah, ntar pada sengaja beli moge buat adu cepat di jalan tol…

12. ardiantoyugo - 30/06/2015

bakal rame…

tips mengatasi rem yang kurang pakem: http://wp.me/p1eQhG-1gX

13. gaLonAQUA - 30/06/2015

wuih…bayar pajaknya aja bisa buat beli ninin. Mending beli ninin drpd moge bodong

14. RF - 30/06/2015

Mantap, kapolrinya tegas
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
http://en.knicket.com/android/servis-motor-matic/w9446

15. balimotorider - 30/06/2015
16. Black MX - 30/06/2015

biarpun dibilang moge kodratnya tetep aja RODA DUA sama kayak bebek sama matic…ngoahahaha

17. Lampor - 30/06/2015

Paling mung cangkeman tok iki Kapolrine.

18. antok - 30/06/2015

Buat kapolri 4 jempol atas ketegasannya. Maju terus polisi indonesia. Maksudnya maju kalo ada duitnya. Wekawekaweka

19. anak@lai - 30/06/2015

Pak kapolri nya webat! Intinya ga d larang asal mau kluar DUIT lebih buat bikin jalanan sendiri…gmn…enak toh pnya moge? Haik haik haik

20. RizaNinja13 - 01/07/2015

Itulh suatu bukti nyata yg artiX wlwpn motorX gede tp “OTAK” yg pake gx gede…
Pake moge Bodong az bangga, kasian, kaya tp Miskin…

21. orong-orong - 01/07/2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: