jump to navigation

Nich 10 Kota Termacet di Dunia, Indonesia Ada Dua Kota 29/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

wpid-img_20150624_072434.jpg

Info dari majalah terkenal TIME, Castrol mengandalkan informasi dari perangkat navigasi TomTom di 78 negara. Indeks diukur dengan menggunakan sebuah algoritma untuk menentukan berapa kali mobil mulai dan berhenti per kilometer, kemudian dikalikan dengan jarak mengemudi tahunan rata-rata di negara itu. Dan hasilnya berikut :

1. Jakarta, Indonesia – 33.240
2. Istanbul, Turki – 32.520
3. Mexico City, Meksiko – 30.840
4. Surabaya, Indonesia – 29.880
5. St. Petersburg, Rusia – 29.040
6. Moskow, Rusia – 28.680
7. Roma, Italia – 28.680
8. Bangkok, Thailand – 27,480
9. Guadalajara, Meksiko – 24.840
10. Buenos Aires, Argentina – 23.760

Di indonesia menempatkan dua kota yaitu jakarta dan surabaya sebagai kota paling macet di dunia,la piye lawong setiap hari kendaraan roda dua maupun roda empat selalu di produksi dan makin laris manis terus padahal pembangunan peningkatan jumlah jalan tidak sesuai dengan peningkatan daya beli kendaraan. Wajar dan nggak kaget kok…

Baca juga nich pengalaman saya bermacet ria naik angkutan umum :

Indahnya Bergelut Kemacetan di Jakarta

wpid-img_20150624_072137.jpg

Komentar»

1. Paijex - 29/06/2015

Sop

2. antok - 29/06/2015

Kalo gak macet bukan jakarta n surabaya namanya. Macet tanda perekonomian masyarakat maju,soale punya mobil semua. Maju terus macetnya indonesia. Macet asyiknya rame2

klothokkkk - 29/06/2015

Ngiahahaha. Jepang dan amerika negara maju gak msuk loe disana.

3. kerja motor - 29/06/2015

Hore … dapat nomor 1 dan 4 … hebat …

4. steve - 29/06/2015

@antok , pemikiran ente cetek kyak OKB (orang kayak baru) yg maksain punya barang mewah tp murah dan gengsi nya selangit ,belagu nya ampun dahh !! . coba liat mereka d jalan belagu nya kyk konglomerat padahal konglomeralat , cma bisa ketawa dh liat OKB penyebab kemacetan ..

5. cvnadagroup2017 - 29/06/2015

apalagi jakarta….tol aja udah bayar masih kena macet….

6. COCODOT - 29/06/2015

alhamdulilah masuk 2kota walaupun berita bukan yang baiknya wikwiw

7. goozir - 29/06/2015

juara no 1 macet…

yang unik dan heroik di moto3 assen

http://www.goozir.com/2015/06/yang-unik-dan-heroik-di-moto3.html

8. orong-orong - 29/06/2015
9. ardiantoyugo - 29/06/2015

wajar surabaya udah mirip jakarta…

Penyebab motor ngebul dan boros oli: http://wp.me/p1eQhG-1gP

10. John_Hendy - 29/06/2015

Yes surabaya peringkat 4 yes 😀

11. tomcat - 29/06/2015

ada jg frestasi yg bs dibanggain dari negriku ini…juara umum euy ..sea games aja kalah cm feringkat 5


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: