jump to navigation

Merinding Lihat Hasil Razia Petasan di Bulan Ramadhan 28/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in SERBA SERBI.
trackback

razia petasan 2

Ini masih di bulan ramadhan belum hari raya idul fitri saja petasan sudah merajalela dimana2 apalaginanti kalau sudah di hari H. Langkah tegas harus dilakukan oleh aparat dan pemerintah untuk mengatasi petasan ini, sudah banyak korban bahkan sampai tubuh terpotong2 akibat ledakan dari petasan tapi semakin tahun jumlah petasan malah semakin meningkat.

Seperti yang terjadi di yogyakarta, polisi setempat menggelar razia petasan dan hasilnya ckckckckck… petasan gedhe2 bener ya… saya yakin itu petasan kalau meledak dekat tubuh manusia bisa terkoyak.

razia petasan

Lihat gambar dibawah ini, hanya mencemari lingkungan saja kotoran bekas petasan ckckckkck… padahal ini masih bulan ramadhan kok sudah seperti ini ya…

razia petasan 1

 

Yang paling miris ketika anak2 sudah pada adu mercon saling lempar, kalau kena mata bisa mengakibatkan kebutaan. Peran orang tua juga sangat penting justru orang tualah yang pertama kalinya harus mengawasi gerak gerik tingkah laku anak kita sendiriagar terjauh dari hal2 seperti ini. Saya yakin nggak ada untungnya menyalakan petasan yang ada hanya mencemari lingkungan dan membahayakan nyawa diri kita sendiri.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 28/06/2015

petasane ga ono sek gede ngono…

Yang menarik dari MotoGP Assen 2015: http://wp.me/p1eQhG-1gR

2. zack_aryaRED - 28/06/2015

petasan lokal dirazia seperti barang haram (harusnya jangan tebang pilih)
coba lihat petasan asal cina…. gak pernah kena razia… #mikir

3. Pol - 28/06/2015

Bahaya,apa yg dilakukan aparat sdh bnar.

4. danisubject - 28/06/2015

itu bukan petasan lagi … itu bomb

5. goozir - 28/06/2015
6. nanang - 28/06/2015

saya sudah pernah kebledosan mercon…kapok wes 😀

okelah main petasan tapi yang normal2 saja …yang kecil saja…
airmancur atau kembang api cukup wes.

7. John_Hendy - 28/06/2015

Itu mercon apa kaleng cat semprot??

8. antok - 29/06/2015

Masih mending petasan kalo di indonesia, lah kalo di timur tengah granat n bom cuy. WekaWekaWekaWeka,,,

9. orong-orong - 29/06/2015
10. Black MX - 30/06/2015

woh petasan segede gitu sama saja kayak bom granat itu…bahaya!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: