jump to navigation

Jangan Dilihat Motor Ini Bikin Perut Mules 28/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in SERBA SERBI.
trackback

motor onthel 1

Sudah2 lupakan sejenak perdebatan tentang rossi dan marquez, nggak bakalan ada habisnya kalau berdebat. Daripada berdebat mendingan refresing dulu lihat yang lucu2 di youtube atau apalah yang penting hepi… pikiran tenang, ingat ini bulan ramadhan penuh berkah jangan saling olok2.

Apa yang dibenak sampeyan ketika melihat gambar diatas ? tampak sebuah motor besar mirip harley bukan ? apakah itu motor ? monggo lihat sendiri…

via hp klik disini

Komentar»

1. Sponge Bob™ - 28/06/2015

Terbaik..

2. xone - 28/06/2015

ya itulah indonesia

3. Rio - 28/06/2015
4. goozir - 28/06/2015

ini juga ada di youtube, bgaiman kalau stoner ngomong soal marc,pedrosa dan suzuka 8 hours?

http://www.goozir.com/2015/06/stoner-ngomong-soal-marquez-pedrosa-dan-suzuka-8-hours.html

5. ardiantoyugo - 28/06/2015

tau ki…

Yang menarik dari MotoGP Assen 2015: http://wp.me/p1eQhG-1gR

6. antok - 28/06/2015

Update status cuy. Weka weka weka weka,,,,

7. Eri - 28/06/2015
8. zerv - 28/06/2015

Biji bisa bengkak goes tuh motor

9. Black MX - 28/06/2015

ngoahahahaha 😆

10. Situ Bloger Abal2 - 28/06/2015

halah, Bloger Abal2 loe

klothokkkk - 28/06/2015

Halah, komengtator abal2 loe. Ngiahahah

11. orong-orong - 29/06/2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: