jump to navigation

”He’s Cut My Corner”, Nich Video Overtake Marquez di Tikungan Akhir Assen 27/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in MOTO GP.
trackback

rossi vs marquez

”He’s cut my corner” perkataan marquez saat di wawancarai di sela2 selesai race, tragedi di tikungan akhir menjadi buah bibir diantara para fans boy di dunia maya padahal kedua pebalap santai2 saja… hiks… Rossi yang berhasil memenangi race di assen bersusah payah dengan pengawalan ketat dari marquez. Di tiga lap menjelang berakhirnya race kedua pebalap saling jual beli over take dan tragedi terjadi ketika rossi keluar dari racing line dan mencicipi gravel tapi justru memuluskan untuk memnangi race.

Di tikungan terakhir tampak rossi yang sedang leading mengambil racing line agak keluar namun marquez mencoba mengambil dari dalam yang akhirnya kedua pebalap hampir bersenggolan dan rossi menghindar dengan keluar dari racing line untuk mencari aman agar tidak crash yang akhirnya rossi masuk gravel dan berhasil masuk ke trek dengan aman dan justru membuat rossi menang di assen, siapa yang salah ? ini balapan, kadang kala pebalap beruntung dan ada kalanya buntung, ada kalanya pebalap menang pengalaman dariyang sedang belajar, so buat apa ribut…

Berikut videonya, via hp klik disini.

Komentar»

1. Kobayogas - 27/06/2015

iya marc udah masuk ya, tapi keduanya paling saling ketawa2 mengenal duelnya
—————
Inilah pengalaman Rossi yang segudang..Marc! Simak pertarungan yang cukup sengit antar keduanya dan bagaimana Rossi ‘menipu’ Marquez..
http://kobayogas.com/2015/06/27/hasil-lomba-motogp-assen-2015-marquez-stunned-by-rossis-brilliant-maneuver/

java36 - 27/06/2015

Rada gondok sih MM, komo jolor gondok pisun ditinggal turing :v
Vidionya gak bisa dibuka

nyahok - 28/06/2015

download di sini aja
w w w.muviza.com/watch?v=umxpugzctsw

2. ortega - 27/06/2015

Yg ribut ya alay fans boy nya aja..
Pembalapnya aja kalem kalem ajaa

3. A'A - 27/06/2015
4. zhona2103 - 27/06/2015

2 kubu saling klaim… ojo repot repot hasil udah ditentuin race direction

info nonton langsung motogp sepang
https://zhona2103.wordpress.com/2014/12/24/nonton-motogp-sepang-2015/

5. antok - 27/06/2015

sengolan biasa kalo di eropa. Lah kalo di indonesia saat balapan sengol2an langsung turun terus berantem sesama pembalap. Sportifitasnya yang patutu ditiru oleh pembalap kelas asal indonesia. Pake otak bukan otot saat balapan. Maju terus pembalap indonesia.

6. Adhe145 - 28/06/2015

Balapan bikin deg2kan.

7. IWAN BENERAN - 28/06/2015

Jangan suka balapan..sayang nyawa..ingat anak istri menunggu di rumah..ngoahaha..

8. orong-orong - 29/06/2015
9. tet tot - 29/06/2015

Benar sekali,adakalanya pembalap beruntung dan ada akalanya juga tidak beruntung dengan aksinya,aksi marques di tikungan terakhir ini pernah terjadi di dua musim sebelumnya,ketika marques melakukannya kepada lorenzo,ketika itu bentuk tikungan terakhir yg membuat marques beruntung,karena tikungannya cuma sekali yaitu leter L dan marques pada waktu itu berhasil menjadi juaranya…….di assen kemarin bentuk tikungan terakhir yg membuat marques kurang beruntung dengan aksinya,karena tikungan terakhir bentuknya kaya hurup S kebalik,otomatis walaupun memaksa rossi melebar dan keluar lintasan,tapi tetap motor rossi masuk lagi ke dalam lintasan…..duel yg sangat menghibur……mudah2an kedepannya ada 3 atau 4 motor yg memperebutkan juara 1 biar lebih seru lagi….he he he….

10. Wak Haji - 29/06/2015

He…he….he….. Memang sepertinya Markes sudah niat mau mendorong Rossi sampe keluar lintasan….,toh kejadian seperti ini bukan baru sekali ini…. tapi lagi2 yang mau dikadalin adalah mbahnya kadal maka yang terjadi adalah Markes ndlongop gak percaya ketika itu justru jadi keuntungan Rossi yg jadi “terpaksa” motong jalur hingga lebih dekat ke Finish….. dan yang bikin kesel Markes lagi adalah Rossi malah nengok kebelakang seperti ngece….seakan berkata he..he…he…. syukurin lu emang gue bego apa? lu tuh anak kemarin sore yg bego….
Alhasil Race Direction pun menyatakan Rossi sah jadi juara… dan kita jadi terpingkal-pingkal dibuatnya….
Bahkan dg lugunya Markes bilang bahwa hari ini dia dapet pelajaran Motokross….
Oaallaaahhhh Markes…Markes….arep ngadali kok malah dikadalin lho….. Wkwkwkwk……

Odong-odong - 29/06/2015

masih inga inga
Maculques vs Bautista
Maculques Vs Lorenzo
Maculques vs Pedrosa
ketiga2nya out gara2 sruntulan si Maculques…
muingkin hasilnya beda di blog motocakil…mungkin penilaian kamera satelit membukatikan bahwa rossi mbelokin rtacing linenya maculques

we alah.... - 30/06/2015

Biasanya kalau suruntulan gitu motor matic…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: