jump to navigation

Greget…! Mobil Parkir Sembarangan di Rel Akhirnya diderek Kereta Bukan Mobil Derek 27/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in SERBA SERBI.
trackback

kereta derek mobil parkir sembarangan

Greget tenan ini,inilah kalau pparkir sembarangan. Dishare oleh bro Dhika Kenya di grup cegatan solo ada sebuah mobil APV yang parkir liar di atas rel kereta di kota solo, entah yang punya mobil tidak tahu kalau dia parkir diatas rel kereta atau memang dia tidak tahu kalau rel tersebut aktif dilewati kereta.

Kalau di jakarta mobil parkir sembarangan akan diderek sama mobil derek milik dishub tapi kali ini di solo justru kereta yang mendorong mobil tersebut agar keluar dari jalur kereta, infonya mobil APV ini parkir sembarangan diatas rel kereta yang masih aktif dan kondisi mobil di rem parkir jadi warga susah mendorong mombil keluar jalur rel alhasil kereta yang mendorong kemudian setelah rem parkir terlepas akibat dorongan kereta akhirnya warga yang mendorong mobil ini keluar jalur kereta dan akhrnya kereta bisa lewat.

Bisa jadi sopir mobil ini tidak sengaja atau memang tidak tahu karena plat mobil ini daerah wonogiri yang mungkin jarang berkunjung ke solo tidaktahu kalau di kota solo ada kereta yang keliling atau memang sang sopir terburu2 tanpa peduli dia parkir diatas rel kereta. hmhmhmhm… ada2 saja ini…jadi pelajaran buat yang punya mobil dan yang tahu akan informasi iniagar hati2 ketika parkir di solo yang ada rel kereta.

Yang mau lihat videonya klik disini.

Komentar»

1. oji - 27/06/2015

Video ra iso di buka kang ?

2. antok - 27/06/2015

Wajar kalo di Solo terjadi seperti itu. Biasa pake tambang buat narik,makanya gak ada mobil derek. Harusnya panggil Limbad,biar mobil APV ditarik sama Giginya limbad.

3. Lampor - 29/06/2015

Kepising paling mas supire, makane buru2 parkir. Walaupun ngawur.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: