jump to navigation

Ketika Jupiter MX Bertransformasi dengan Vixion, Begini Jadinya 24/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in BENGKEL, YAMAHA.
trackback

jupiter mx ayam jago (2)

Yamaha juga ada ayam jago baru, ini modifikasi jupiter mx yang dishare bro Ramdan Rider Speed Cornering di grup jupiter. Kalau dilihat dari depan seperti vixion yang ceper tapi kalau dilihat dari samping terlihat jelas nich motor bebek jadi layaknya motor ayam jago ech… ayam opor.

jupiter mx ayam jago (1)

Hasil penerawangan saya kira2 apa saja yang diganti ya ?

  • Batok lampu vixion full set termsuk bracket
  • Stang jepit
  • Bracket stang
  • Ngakalin kabel2 gas, kopling dan kelistrikan

jupiter mx ayam jago (4)

 

Terlihat bodi semua full masih mempertahankan jupiter mx hanya bagian kepala saja yang berubah pakai vixion, wech… asik nich kalau ditambah lagi blok vixion…

jupiter mx ayam jago (3)

Komentar»

1. toretto - 24/06/2015

Dari sampung lumayan,,,,,dari depan susah ngomongnya

2. qeonk14 - 24/06/2015

Jd kayak CS1

3. Sponge Bob™ - 24/06/2015

kepalanya bagol…

4. whis - 24/06/2015

harus ya pake punya nva tuh

5. RizaNinja13 - 24/06/2015

Hanya satu komentar ane, “wagu” 😀

6. Mas Sayur - 24/06/2015
7. johnny - 24/06/2015

Gede ndhas.. wkwkwkwk..

8. Roy (Sempak Operpret) - 24/06/2015

sinchan blasss

9. donimagie - 24/06/2015

bukan batok doang, spakbor py nvl sepertinya

10. marlon - 24/06/2015

Kayak Ibukota..semrawut..!!!wkwkwk..tp semua balik ke selera sih..tp klo gue mah ogah..Piissss..!!

11. hajilutung - 24/06/2015

Mukanya memelas

12. seanomedic - 24/06/2015

pake headlamp megapro pasti…ah sudahlah

13. Luxury - 24/06/2015

Konyol

14. zerv - 24/06/2015

Msh kerenan pk stang x1r kemana2 kang..ini jd jelek

15. gaLonAQUA - 24/06/2015

endase wagu karo sayape…kegedean kangbro.

16. zack_aryaRED - 24/06/2015

mungkin kalo pakr kepala NMP lebih cakep tuh…
kalo NVL jelek…

17. Black MX - 24/06/2015

sinchan rasa bebek

18. warwer - 24/06/2015

wong edan lak kuwi

19. Ai - 15/08/2016

Keren juga nih… Habis brapaan buat modof gini gan,..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: