jump to navigation

Yup, Hari Senin 22 Juni 2015 Yamaha Kenalkan NMAX Non ABS, Harga Menarik 19/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in YAMAHA.
trackback

booking nmax

”Harga menarik” jawaban dari salah satu internal yamaha saat perilisan All New Byson FI di ancol kemarin, yup melalui invitation yang dilayangkan yamaha ke aripitstop bahwa hari senin 22 juni 2015 tepatnya di PRJ yamaha memperkenalkan Yamaha NMAX Non ABS.

Apa yang beda dari NMAX Non ABS ? semua fitur sama kecuali ABS saja dibandingkan versi sebelumnya, wes clear… headlamp tetap LED tinggal menunggu harga resminya.

Sebelumnya saya pernah mengadakan polling tentang harga yamaha NMAX Non ABS ini dan hasilnya menarik sebesar 47,9% menginginkan harga 21juta saja, weleh kalau benar2 21 juta bisa eger tuch. Berikut hasil poling harga kemarin :

poling harga nmax non abs

 

23juta sudah pas kalau menurut pribadi saya, monggo yang mau inden online siap2 tanggal 22 juni 2015, ingat area jabodetabek dan bandung gratis jaket nmax untuk 1.000 pemesan pertama.

nmax booking online

Komentar»

1. hamurirsa000017760000 - 19/06/2015

#TANTANGDOMPETMU

2. martin - 19/06/2015

Kang Kobay sudah pasang alarm belom? sapa taw jadi 1st indener (biasanya dapet piagam / hadiah lainnya)

Kobayogas - 19/06/2015

wkwkwkwk kok komennya disiniiiii… doain aja yah hehe
—————–

http://kobayogas.com/2015/06/19/spesifikasi-lengkap-all-new-yamaha-byson-fi-tenaga-dan-torsi-sih-turun-tapi/

Den Zul - 19/06/2015

Martin

Peukokkkk

Qiqiqiqiqi

3. whis - 19/06/2015

belom bisa bisa beli kang 🙂

4. EYD - 19/06/2015

kalau betul 21jt beuh geger dunia persilatan 😀

Deviasi speedometer MX King vs GPS lumayan kecil mas bro

http://sejutaumat.com/2015/06/19/mengukur-deviasi-speedometer-jupiter-mx-king-versi-gps-android/

tralala trilili - 19/06/2015

Bisa jadi Image Vario goyang.. Bisa jadi Calon pembeli vario galau. Bisa jadi .ahm naik pintam.. Bisa jadi calon pembeli nmax non abs ga jadi beli (wong inden pastinya mengular) dan Penyakit klasik yamaha kan lama inden nya.. =(

5. achenks - 19/06/2015

Buat ganti scoopy yang di gondol maling kemarin ya Kang?
jangan lupa di asuransi ya Kang.. wkwkwk..

achenks - 19/06/2015

mau bales
==================
Kobayogas pada 19/06/2015 pukul 7:04 pm
wkwkwkwk kok komennya disiniiiii… doain aja yah hehe
==================
malah nyangkut disini 😀

6. ardiantoyugo - 19/06/2015

21 lah…

Byson Fi yang semakin under power: http://wp.me/p1eQhG-1g4

7. nanang - 19/06/2015

nmax abs di jombang jawatimur kisaran 28.5juta ….kira2 berapa non abs…? sudah nanya ke beberapa deler YAMAHA di jombang belum ada info lebih lanjut.

bagi yang sudah pakai nmax apa bisa suspensinya diturunkan dikit?
saya tadi nyobak kok njinjit abis…ya seperti jinjitnya bang taufiq tmcblog.com. apa nanti bakal turun sedikitnya setelah bebarapa pekan pemakaian.

8. nanang - 19/06/2015

oh ya lupa…. apa semua orang bisa daftar di http://www.getnmax.com ?
dan hanya 1.000 pemesan pertama area jabodetabek yang dapet bonus jaket?

apa bener juli distribusi ke konsumen?

9. Hahaha - 19/06/2015

Tebakan ane 23-24jt. Kalo bener sampe dibawah itu, bisa geger!

10. antok - 19/06/2015

Sidoarjo N Max non ABS 22 juta

11. RF - 19/06/2015

Jozz, tinggal menunggu hari.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

12. ipy - 19/06/2015

Coba di bandingin harga part ABS total berapa dikurangi OTR ABS hasilnya berapa…..

13. Bonsai Biker - 19/06/2015
14. BlackJack - 20/06/2015

Sesuai tanggal disinyalir 22 Juni = 22 Juta 😀 B-)

hehehe…ngarep

15. aris - 21/06/2015

siip n joss… lanjutkan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: