jump to navigation

Penampakan New Satria fu Mulai Hari Ini Distribusi ke Dealer di Jabodetabek 19/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in SUZUKI.
trackback

SATRIA DISTRIBUSI

Sudah gamblang tuch kelihatan banget satria fu nggak pakai undercowl siap di kirim ke dealer2… di share oleh bro Nino Saito di grup suzuki tampak truk distribusi akan mengirim ke dealer2 infonya di daerah jakarta dan tangerang.

new satria

Siapkan cicilannmu buat nebus motor 150cc DOHC sudah lolos euro3 tapi kalau knalpot pakai aftermarket status euro3 kabur loch. Belum ada info resmi kapan motor ini akan dirilis yang pasti sudah ditunggu2 buat mudik dan lebaran di kampung.

Harga ? ayo ke dealer suzuki sekarang juga…

new satria 150

Komentar»

1. ardiantoyugo - 19/06/2015

siap launching…

Byson Fi yang semakin power: http://wp.me/p1eQhG-1g4

2. macantua.com - 19/06/2015
3. rossifumi - 19/06/2015

Di foto pertama (yg dr jauh) satria merahnya kok pake undercrowl? Bagusa gitu sebenernya,satria telanjang jd kayak motor alay

4. zack_aryaRED - 19/06/2015

baru bagian mananya???

5. Kobayogas - 19/06/2015

jadi gimana nih
——————
power lebih kecil akselerasi lebih kencang..
http://kobayogas.com/2015/06/19/spesifikasi-lengkap-all-new-yamaha-byson-fi-tenaga-dan-torsi-sih-turun-tapi/

6. Sponge Bob™ - 19/06/2015

kaya ada manis-manisnya gitu.

7. zig - 19/06/2015

tadi sore dah lewat 1 truk di palur ke arah sragen kang

Kang ari - 19/06/2015

nach malah sudah sampai jateng

8. nganu ngini - 19/06/2015

satria cost down ya ini segala dikurang2in… semoga harga lebih rendah dari Satria yang beredar saat ini

9. Matias Duarte - 19/06/2015

Hemat plastik, plastiknya buat bikin beras soalnya

10. anak@lai - 19/06/2015

Ikutin aja…klo mampu sy pasti beli yg bagusan hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: