jump to navigation

Ternyata Honda Bikin Motor Supermoto 150cc 18/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in HONDA.
trackback

honda supermoto 150 1

Berbasis motor trail Honda CRF150F, honda berencana memasarkan motor supermoto dengan kapasitas 150cc. Bocoran yang berasal dari motorcycle.com bersumber dari kantor pematenan Eropa.

Berbasis motor trail CRF150F yang sudah pasti galak torsinya sangat menarik kalau engine ini dipasang di motor supermoto, jika melihat desain yang bocor itu desain tidak jauh2 dari Honda CRF150F hanya beda desain bodi dan buritan depan khas supermoto.

honda supermoto 150

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dan apakah AHM akan memasukkan motor ini di indonesia biar semakin meriah.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 18/06/2015

cakep tuh… sekalian cb150x…

GIA borong 737 Max dan 787 DreamLiner: http://wp.me/p1eQhG-1fZ

2. Roy (Sempak Operpret) - 18/06/2015

kalo liat dari engine nya kekx ini mesin khas GL Series

3. orong-orong - 18/06/2015
4. Paro Prasetyo - 18/06/2015

dibuat cb150X aja…

5. yanto - 18/06/2015

Kok mukanya agak mirip shinchan?

6. sukmahandayani56 - 18/06/2015

tapi klu² dan kode² nya blom tereksposs.. moso sih impor..?

7. Den Zul - 18/06/2015

Mirip Moge mega prottt

QiQiqiqiqiqi

8. abdel - 18/06/2015

wkwkwk…
muka NVL…
berarti emang head NVL bagus, kalo jelek gk akan ada yg niru…wkwkwk

9. Kobayogas - 18/06/2015

sasis modular dari SFA dkk
—————
mengapa jadi yang terbaik?
http://kobayogas.com/2015/06/17/official-test-ride-moge-honda-cb-650f-the-best-of-six-honda-big-bike/

10. hendry24 - 18/06/2015

Keren nih kang, lebih mirip enduro/off road ketimbang supermoto yg basis mesin, sasis n body motocross…..

11. Honhon - 18/06/2015

persis megapro…

12. nganu ngini - 18/06/2015

rame dah lawannya KLX

13. Darkly - 18/06/2015

Ada bagusnya headlampnya dibikin kaya Byson Fi half faired sama ttep pake slebor depan panjang

14. RF - 18/06/2015

Semoga di pasarkan juga di sini.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

15. skidrow - 18/06/2015

Ini kan nxr 160 bros, dipasarkan di brazil lek udah lama


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: