jump to navigation

Bocoran Harga NMAX Versi Murah, Kok…? Pantasnya Berapa ya…? 18/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in YAMAHA.
trackback

booking nmax 1

Lagi kesulitan koneksi internet nich bro…. dari kemarin susah update, suwek tenan. Yamaha sudah tebar informasi dimana yamaha akan segera buka inden online untuk NMAX Versi murah, bisa jadi inilah NMAX Non ABS jika benar kira2 berapa harga yang pantas ?.

nmax booking online

Yamaha buka inden online mulai 22 juni 2015, kurang 6 hari lagi bro… jika melihat dari informasi yang ada di situs http://www.getnmax.com sepertinya tidak ada perbedaan signifikan hanya minus rem ABS saja karena sudah jelas tertulis lampu tetap LED dan pastinya engine akan tetap sama. Melihat harga dari R25 ABS dan Non ABS yang terpaut 7 jutaan apakah NMAX juga akan terpuat angka yang sama ?. Membaca info dari kompas disitu disebutkan meski belum pasti tapi menyebutkan angka 25juta rupiah bisa dibawah 25juta.

”Patokannya sih kurang lebih Rp 25 juta, atau bisa lebih murah (dari Rp 25 juta). Di kisaran itu saja, tidak jauh. Tap fix-nya belum tahu,” sebut Masykur.

”Memang sampai hari ini harga pastinya saya belum dapat. Tapi yang jelas beda harganya tak sebesar R25 ABS dan non-ABS yang hampir Rp 6 juta. Nggak sampai segitu,” kata Masykur. via kompas.

Jika harganya terpaut kurang dari 6 jutaaan bisa jadi sekitar 22-25jutaan. Banyak yang berharap NMAX dibanderol tidak jauh dari angka 23jutaan jika diatas 23juta pastinya akan banyak yang kecewa lebih wow kalau yamaha banderol NMAX Non ABS hanya 21jutaan, hhmhmhm menarik meskipun bukan pesaing Vario 150 tapi harganya bisa sama…

Berapa harga yang pantas untuk NMAX Non ABS ? silahkan poling dibawah ini

Komentar»

1. hendry24 - 18/06/2015

23 pas kang, angkut satu 😀

Kobayogas - 18/06/2015

23 maksimal, 24 mikir lagi dah mending nunggu New Xeon sekalian..
———————–
Review Scoyco boots, scoyco ada sepatunya?
http://kobayogas.com/2015/06/18/product-review-unboxing-scoyco-riding-boots-mbt003/

Mas Sayur - 18/06/2015
siaanangke - 18/06/2015

om ari, minta pencerahannya donk. bisikan dari orda nouvo FISX125 dari vietnam bakal ada di mari…. #ngarepbanget….

Kang ari - 18/06/2015

nggak ada kabar sama sekali je..

2. nyimnyim - 18/06/2015

21 saja cukup…buat kick vario 150 hehe…ntr tak tuku siji :D..iyo ora mas ari?

3. komatkamit89 - 18/06/2015

Tak ndelok wae lah… rung wani tuku kang 😀

4. orong-orong - 18/06/2015

di bawah 20jt

5. Aluvimoto - 18/06/2015

kalo 21 langsung inden

6. yht2506 - 18/06/2015

ayo yamaha….jangan pelit pelit ngasih harga…mau ngalahin honda ngga penjualannya?

7. Blank Canvas - 18/06/2015

15 juta aja

8. Widananto Hendri - 18/06/2015
9. whis - 18/06/2015

tetep dari harga yang di atas gw masih belom bisa kebeli ekekekeek

10. hamurirsa000017760000 - 18/06/2015

22 juta masuk akal ….. OTR surabaya 🙂

11. mamski - 18/06/2015

22 sip. Bisa ngambil market vario 150 esp

12. Sumbulaga - 18/06/2015

kalo yamaha ada niat mau melumat vario150, maka nmax non ABS harus dikisaran harga maksimal 23 juta.

13. ardiantoyugo - 18/06/2015

20-21…

GIA borong 737 Max dan 787 DreamLiner: http://wp.me/p1eQhG-1fZ

14. EYD - 18/06/2015
15. aaaa - 18/06/2015

tanggal 22 berarti harus 22jt dong

16. blade-in - 18/06/2015

Niy motor potensialbuat naikin imej YIMM. Kalau peminat banyak dia bisa ngefeck ke jualsn matic di bawahnya. Tapi kalau dibandrol tdak sesuai harapan…. ya gak niat semakin di depan.Bakalan ndlozor terus jualannya! Kecuali ….. YIMM memang mau ngembangin masin ini untuk ditaruh di Xeon buat jepit Vario 150 dari bawah sksligus nginjak Vario 125 dari atas….

17. bulu kolor - 18/06/2015

tetap vario 150 yg terbaik dan terlaris..nmax tetap jd penunggu gudang yamaha menemanin xeong series

18. Eri - 18/06/2015
19. Jonathan - 18/06/2015

Polling yang aneh.. yang namanya konsumen yah pasti pengennya semurah mungkin lah..

20. nanang - 18/06/2015

21 juta lebih cocok kayaknya…

vario 150 kisaran harga 20 juta….jujur, kalau harga nmax 21 juta saya lebih demen nmax150 non abs dari pada vario150

21. gaLonAQUA - 18/06/2015

fix 22jt aza buat kick vario150 meski masih lebih mahal tp tak apalah toh body nya jg lbih gagah NMax.

22. nganu ngini - 18/06/2015

angka 21-22 Vario kena imbas kayaknya

23. David - 18/06/2015

22 – 23 jutaan… Lebih masuk akal…
Kl 25 msh berat

24. muhammadalqaaf - 18/06/2015
25. koddy - 18/06/2015

24,9 lah. Kasihan yang sudah beli NMax ABS, soalnya bedanya dari luar cuma stiker ABS. Jadi selisih harga ga boleh jauh². Juga biar ga jadi motor pasaran, supaya eksklusifitasnya masih terjaga

26. tralala trilili - 18/06/2015

Nmax punya potensi mengangkat derajat yamaha dari mimpi buruk mio, nmax sangat potensial merebut hati konsumen (jika banderolnya cocok dan mencekcok calon konsumen vario) artinya positioning harga sangat krusial untuk nmax dan yamaha… Kenapa? Karna banyak yang berharap nmax ini lebih terjangkau.. Ya memang konsen konsumen itu pasti di model dan harga (dg catatan ini produk punya brand ternama) so, jika harapan konsumen banderol nmax non abs ini cocoknya 21juta Apa bisa yamaha mewujudkan?, ingat kompensasi yang didapat yamaha adalah brand dg value lebih baik dari kompetitor..trus kalau sudah begitu sebagai efek domino ms pasti kena imbasnya… So,, gimana respon mu yimm??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: