jump to navigation

All New Byson Fi Dilepas 21.650.000 OTR DKI, Berikut Spesifikasinya 18/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

image

Langsung dari ancol, yamaha resmi merilis All New Byson Fi dibanderol 21.650.000 OTR DKI. Dengan power tembus 9,61 kw@8000 rpm.

image

Sebagai motor maskulin agresif, tampak mulai dari desain barunya “Aggressive Muscular Design” mulai dari bagian depan dengan head lamp agresif desain multireflektor, tipe halogen menghasilkan cahaya lebih terang, fuel tank & air shroud. Di bagian belakang terpasang lampu belakang lebih tajam, jok terpisah dan knalpot maskulin yang lebih compact dengan dimensi yang pendek. Sistem Fuel Injection yang diaplikasikan pada Byson membuatnya memiliki “Aggressive Performance”, motor lebih cepat tapi konsumsi bahan bakarnya lebih irit, dan semakin irit lagi dengan Eco Indicator yang terpasang pada speedometer. Performa seperti itu juga didukung beratnya yang lebih ringan 3 kg. Lalu  “Aggressive DNA Cruiser” Byson ini dibentuk oleh rangkanya yang lebih kuat, stang lebih lebar dan ban tubeless lebih lebar ukurannya ban depan 100/80 dan ban belakang 130/70, sehingga handling motor lincah dan stabil. Cocok untuk perjalanan jauh tetap nyaman.
 
Spesifikasi All New Byson FI :
 
Dimensi
P x L x T : 1.990mm x 780mm x 1.045mm
Jarak sumbu roda : 1.340mm
Jarak terendah ke tanah : 170mm
Tinggi tempat duduk : 790mm
Berat isi : 133kg
Kapasitas tangki bensin : 12L
 
Mesin
Tipe mesin : 4 langkah berpendingin udara, SOHC
Jumlah/posisi silinder : silinder tunggal/tegak
Diameter x Langkah : 57,3mm  x  57,9mm
Perbandingan kompresi : 9,5 : 1
Daya maksimum : 9,61 kW/8000 rpm
Torsi maksimum : 12,98 Nm/6000 rpm
Sistem starter : elektrik starter & kickstarter
Sistem pelumasan : basah
Kapasitas oli mesin : Total=1,25L ; Berkala=1,00L ; Ganti filter oli=1,10L
Sistem bahan bakar : fuel injection
Tipe kopling : basah, kopling manual, multiplat
Tipe transmisi : constant mesh 5-kecepatan
Pola pengoperasian transmisi : 1-N-2-3-4-5
 
Rangka
Tipe rangka : diamond
Suspensi depan : teleskopik
Suspensi belakang : swing arm
Ban depan : 100/80-17M/C (52P)
Ban belakang : 130/70-17M/C (62S)
Rem depan : single disc brake
Rem belakang : drum brake
 
Kelistrikan
Sistem pengapian : TCI
Battery : GTZ4V/YTZ4V
Tipe busi : NGK/CPR8EA-9
image

image

image

 

Komentar»

1. ardiantoyugo - 18/06/2015

power turun… beh…

GIA borong 737 Max dan 787 DreamLiner: http://wp.me/p1eQhG-1fZ

2. xone - 18/06/2015

yang penting makin keren

3. hamurirsa000017760000 - 18/06/2015

andai nmax non abs juga 21.650.000 😀

4. Pakde widodo - 18/06/2015

Harusnya disain masih yg lama cuma kasih cakram belakang, lampu rem model mx king, plus sepakbord belakang r25. Di jamin maknyus apalahi kalo rangka model tralisnya ktm atau ducati tf besar dan kokoh jngan tralisnya cbsf yg kecil dan karatan.

5. okil - 18/06/2015

wow.keren

6. gaLonAQUA - 18/06/2015

mantap broo…tp sayangnya rem blakang masih tromol trus tdak diksih tralis khas modif byson plus power dinaikkan. Kalo itu terpenuhi jadi lebih maknyoss joss gandosss kotos2ssss

7. andii - 19/06/2015

kang kira2 byson karbu d jadiin fi bisa gak??

Kang ari - 19/06/2015

Bisa tapi buanyak yg harus dirubah

8. orong-orong - 19/06/2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: