jump to navigation

Jangan Dilihat…! Ngowoh Lihat MX King Satu Ini 14/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in YAMAHA.
trackback

exciter3

Jian mantep tenan nich bro, kalau saya punya MX King bakalan saya painting seperti ini ach… (kompor), jian ora ngowoh piye… hasil paintingnya itu loch… jian mantep tenan. Wes semoga saja bisa jadi inspirasi buat sampeyan modif motornya, ini hasil modif dari vietnam.

Knalpot akrapovic

exciter9

Spion rizoma, pengen banget pakai spion ini pasang di X-Ride, sayang ini cuma satu… harus sepasang ya…

 

exciter5

Rem pakai brembo… haiyah… lihat tiga sparepart ini saja sudah bikin kantong bolong.

exciter2

Lihat nich bro gelarinya :

Komentar»

1. cvnadagroup2017 - 14/06/2015

like

2. ardiantoyugo - 14/06/2015

swing armsnya keliatan kopong…

Moge Honda: http://wp.me/p1eQhG-1fv

3. jaya - 14/06/2015

Bottom depannya ga nguatin kang….
Muahallll

4. warungasep - 14/06/2015
endik - 14/06/2015

Ngowoh itu artinya bengong…

warungasep - 15/06/2015
5. EYD - 14/06/2015
6. hobby motor - 14/06/2015

swingarm pk banana+spakbor kolong ban blakang+ban depak gedein dikit pasti lbh oke

7. Kobayogas - 14/06/2015
8. Black MX - 14/06/2015

jian nih motor emang ganteng maksimal buat ane keracunan…hehehe
sayangnya spatbor aslinya malah dilengserkan dan diganti spatbor becak 😆 …padahal cakepan spatbor aslinya 😆

9. MT21 - 14/06/2015

mumet endase …duit gambar cakil phoooo seng nggo ongkos modiff hahaha….
kang Ari…spion MT25 regane piroan yooo….jane tak pasang nang rx king

10. tinoachza46 - 14/06/2015
11. emulelay - 18/06/2015

Cool…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: