jump to navigation

Ketika MT 25 Dilihat Dari Posisi Depan diintip Dari Atas 05/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in YAMAHA.
trackback

mt 25 2

Wah judulnya menggoda banget, apalagi yang suka mikirin goyang geboi… xixixixxii… ”dilihat dari depan diintip dari atas” pikirannya langsung melayang2 dech. Pagi ini saya dilampung bro, jadi artikel sepi dan warung juga sepi dari kemarin banyak komentar yang belum bisa kejawab, posisi lagi di kota kalianda, mungkin besok sudah sampai jakarta lagi.

mt 25 1

Dua hari nggak lihat update berita roda dua, weleh ternyata bertebaran gambar MT 25 dan saat saya ngetik ini belum lama tadi juga mergoki dengan mata kepala sendiri tapi nggak sempet jepret ternyata MT 25 sudah didistribusikan lewat kalianda entah menuju kemana karena posisi saya berlawanan arah jakarta. Asem belum dirilis sudah didistribusikan bahkan gambar sudah bertebaran di dunia maya seperti yang ada di detikoto, posisi motonya pas banget dari depan rada keatas, piye menurut sampeyan apakah cakep atau kurang memenuhi ekspetasi sampeyan, kalau saya sich no komen dulu lihat dulu besok hari perilisan lawong tinggal satu hari lagi menunggu hitungan mundur.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 05/06/2015

Ga MT series banget…

Yamaha MT-25 ga MT series banget: http://wp.me/p1eQhG-1e6

2. Kobayogas - 05/06/2015
3. ardiantoyugo - 05/06/2015

Woh… Gerak cepat nih, udah distribusi…

4. Paro Prasetyo - 05/06/2015

alisnya sinchan 😀

ONEBRT - 05/06/2015

Saya Stuju dgn anda .. ada alisnya shinchan 😀
yg mt 25 tdk sesuai desain MT SERIES

5. johnny - 05/06/2015

Ora mirip MT liyane..

6. kacung - 05/06/2015

topenge batman..

7. kudo78dk - 05/06/2015
8. yht2506 - 05/06/2015

hmmm….besok nih launching…

9. warungasep - 05/06/2015
10. Usrok - 05/06/2015

Kelihatannya jelek karena di fotonya cuman head lamp aja, tapi kalo scara keseluruhan nampak perpaduan bodi besar n lampu kecil gahar banget ni motor.

11. Anggara - 05/06/2015

emmhh…lumayan jg….

12. Dazz - 05/06/2015

Kerenan gini kak ari..

Jonathan - 05/06/2015

Wkwkwkk mantep bro

13. warwer - 05/06/2015

FZ250

14. orang awam - 05/06/2015

kalo menurut ane desain headlampnya terlalu biasa, kurang mungil kurang pesek kurang ke bawah dikit

15. ora mikir - 05/06/2015

head lamp nya kurang sangar…..

16. dazz - 05/06/2015

Sangar gini

dazz - 05/06/2015
17. thedeadbone - 05/06/2015

ekekekek….apik kui iso nggo gawe meme…
ga potogenik blas nak produk yamaha ki..
semoga tenaganya MT bangeeeeeet!!!!

18. brigade jalan raya - 05/06/2015

mirip batman

19. brigade jalan raya - 05/06/2015

mirip batman

20. brigade jalan raya - 05/06/2015

mirip batman 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: