jump to navigation

Sungguh Berat Buat Kawasaki, Akan Ada Ninja RR Special Perpisahan Jika… 02/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in KAWASAKI.
trackback

NINJA RR

Kawasaki baru saja merilis motor trail anyarnya meski tetap memakai karburator namun diklaim sudah lolos uji euro 3. Masih ada tiga bulan lagi untuk para ATPM merevisi semua motornya agar bisa lolos uji euro3 yang dicanangkan oleh pemerintah. Dan kawasaki merupakan satu2nya pabrikan yang masih menjual motor 2T. Motor 2T sudah terkenal dengan suara knalpot yang bising serta emisi gas buang yang tinggi. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) saat ini masih menjual tiga varian, Ninja 150 S, Ninja 150R, dan Ninja 150RR.

“Ada beberapa ubahan yang kami lakukan pada sektor mesin, untuk detailnya itu rahasia dapur,”

“Sampai saat ini kami masih terus berusaha agar Ninja 2-tak bisa lolos EURO 3, motor tersebut termasuk legendaris dan banyak digemari,”

“Jika riset berhasil maka kami akan teruskan penjualan Ninja 2-tak.  Jika gagal mau tidak mau motor legendaris ini akan discontinue,” tutur Bobby Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia.

Yap memang mau tidak mau KMI harus siap mengahadapi dilema antara lanjut dan tidaknya produksi Ninja 2T, seperti yang sudah kita ketahui dimana NInja RR Mono dan Ninja SL yang digadang2 sebagai pengganti varian Ninja 2T malah penjualannya tidak seperti yang diharapkan, masyarakat susah menggantikan mindset kawasaki Ninja 2T menjadi Ninja 4T. Kabarnya jika Ninja 2T tidak lolos euro 3 maka kawasaki akan membuat unit Ninja RR edisi perpisahan….hadech denger kata perpisahan kok jadi nangis ya…

Komentar»

1. Indomoto - 02/06/2015
Yudakusuma - 02/06/2015

karena ninja 250 mono tidak bisa menggantikan pesona ninja rr 2t 😎

=========
komparasi yamaha grand filano vs vespa s125 matt series
http://yudakusuma.com/2015/06/02/komparasi-spesifikasi-yamaha-grand-filano-vs-vespa-s125-matt-series/

2. ardiantoyugo - 02/06/2015

kalo gagal musti riset lagi nih… buat 150 4 tak…

Lebih dekat dengan Yamaha Grand Filano: http://wp.me/p1eQhG-1dL

3. Paro Prasetyo - 02/06/2015
4. antibocor - 02/06/2015

Kayak nya udah ntah berapa kali keluar edisi ginian dgn harga naik terus2an

5. beatfi - 02/06/2015

Woh jangan sampe gagal dongg

6. dimar Rma - 02/06/2015

kapokkk!! takut,image kenceng
ilang y bgtu tu!! 2Tak brani nya….

7. CBR=Ci Buruk Rupa - 02/06/2015

Wkwkwwkw

Dr dl tiap bulan kok ada edisi spesial perpisahan mulu

Biar laku yo

Strategi jualan dengan isu edisi perpisahan tiap bulan…dan SE tiap bulan

Ngoahahaahaha

8. Aji56 - 02/06/2015

Mw tau knp rr mono dan sl gk laku?org dungu aja tw it over prize. .ksh hrga sama dg ninja 2 tak pasti laku.

9. muhammadalqaaf - 02/06/2015
10. orong-orong - 03/06/2015

paling cuma buat menaikkan penjualan ninja 2 tak sekarang
http://orongorong.com/2013/07/10/produk-yamaha-thailand/

11. farifairis - 03/06/2015

pengen nduwe..

12. sule-susu kedelai - 04/06/2015

iya.. harusnya harganya ninja mono sama dengan ninja rr, kan itu penggantinya

13. hsgibal - 04/06/2015

wajib ambil satu nih untuk seri terakhir ninja 2t 😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: