jump to navigation

Seperti Ini Yang Membuat Biker Benci Motor dan Beralih ke Angkot 02/06/2015

Posted by ARIPITSTOP in YAMAHA.
trackback

 

angkot balikpapan (4)

Waduch…! judulnya menggoda banget, hehehehe… bukan benci tapi biker akan berfikir panjang jika dihadapkan dengan fasilitas angkutan umum yang aman nyaman. Angkot ? siapa yang tidak tahu namanya angkot yang citranya sebagai kendaraan transportasi umum dan kadang dibilang tidak aman bahkan jauh dibilang dari nyaman karena fasilitas yang apa adanya yang penting bisa mengantarkan penumpang sampai tujuan bahkan dari segi piranti keselamatan sering diabaikan seperti kondisi ban yang gundul tetap dipakai sampai meletus baru ganti. Apalagi warga jakarta pasti lebih memilih naik motor sendiri atau kendaraan pribadi tinimbang naik angkot, sudah gerah banyak pengamen kadang copet…

Tapi beda kondisinya yang terjadi di kota balikpapan, masyarakat disana tidak kenal yang namanya angkot karena mereka menyebut angkot sebagai taksi. Lach kok bisa angkot dipanggil taksi? meski belum ber-AC minimal angkotnya bersih bahkan ada fasilitas audio eiiits fulll sound system. Memang apa saja sich yang unik dari angkot ups…! taksi di balikpapan.

1. Fasilitas full audio & sound system

angkot balikpapan (1)

Nach disini nich yang membuat betah lama2-an diangkot apalagi muterin film romantis, wach kalau muter film star wars kayaknya seru nich. eittts bisa dugem didalam angkot, huweeeeek… angkot di balikpapan sudah dilengkapi dengan piranti ini jadi bisa buat hiburan para penumpang.

2. Tempat sampah.

angkot balikpapan (5)

Coba sampeyan lihat angkot didaerah sampeyan, saya sudah pernah naik angkot di daerah semarang dan jakarta dan tidak ada kok yang namanya tempat sampah. Kalau begini kondisi angkot jadi bersih dari sampah dan para penumpang bisa disiplin buang sampah ditempatnya bukan asal lempar ke jalan raya.

3. Posisi tempat duduk

angkot balikpapan (3)

Kalau angkot kebanyakan posisi duduknya menyamping dan saling penumpang saling berhadapan beda dengan di balikpapan dimana posisi tempat duduk menghadap kedepan. Kalau menghadap menyamping sering kali dimanfaatkan para pencopet untuk beraksi dan sering tuch para jomblowan saling main mata kalau ada cewekcakep diangkot, ngaku dech…

4.Penyebutan bukan angkot

angkot balikpapan (2)

Warga balikpapan bukan lagi menyebut angkutan umum ini sebagai angkot tapi disebut taksi. Lihat saja diatas kap mobil ada tulisan taksi seperti mobil taksi sebenarnya. Nach kalau angkot saja sudah dianggap taksi maka masyarakat pun akan betah menaiki angkot dan hal ini jika dikembangkan lebih serius lagi maka nggak akan ada lagi kemacetan karena masyarakat akan beralih ke angkutan umum daripada kendaraan pribadi seperti motor dan mobil.

Kapan angkot2 di jakarta seperti ini ya… apalagi ditambah pakai AC, tambah betah dech naik angkot…

 

 

sumber : diambil dari berbagai media online.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 02/06/2015

tampilan angkotnya juga kece kece… kayak angkot racing… wkwkwkwkwk…

Lebih dekat dengan Yamaha Grand Filano: http://wp.me/p1eQhG-1dL

2. rifay - 02/06/2015

Juoossss kapan yah tangsel kya gitu xixixixixi

3. FЭЯY - 02/06/2015
4. FЭЯY - 02/06/2015
5. Rico - 02/06/2015

ongkosnya kira2 sama ga ya ?
hehehe, kaya angkot kelas bisnis itu mah

Kang ari - 02/06/2015

Tahun lalu 4500 jauh dekat

6. jonathan - 02/06/2015

kalau masih suka ngetem sih sama aja boong..

7. BREAK FAST - 02/06/2015

Paling juga TV di maling. Tau lah maling Indonesia ga bisa liat barang bagus langsung sikat

8. beatfi - 02/06/2015

Angkot mewah ini..

9. Yudakusuma - 02/06/2015

pake granmax buat hadap depan, ada acnya, semua bersih, banyak udah cukup membuat saya pengennya naik angkot haha 😀

=========
komparasi yamaha grand filano vs vespa s125 matt series
yudakusuma.com/2015/06/02/komparasi-spesifikasi-yamaha-grand-filano-vs-vespa-s125-matt-series/

10. Sponge Bob™ - 02/06/2015

Terbaik..

11. ardian - 02/06/2015

pantas kok pernah liat daerah mana n taxinya jg… trnyata bner balikpapan….

12. yht2506 - 02/06/2015

wuiih…bisa2 kelewatan tempat sopnya nih gara2 keasikan nonton tipinya…
—————–
https://yht2506.wordpress.com/2015/06/02/tiga-inovasi-yang-diharapkan-bisa-menjadi-alternatif-solusi-untuk-masalah-jakarta/

13. Ano - 02/06/2015

Walah angkot di kota manado, sulawesi utara malah lebih oke om…. fasilitasnya nih : tempat duduk nyaman (variasi kyk mobil kontes), tempat sampah, pengharum ruangan, full audio, tombol buat sinyal kalo mau turun ( jdi gk prlu triak klo mo turun ) , sandaran leher di tiap kursi, pokoknya apik…. boleh browsing2 d mbah google klo gk prcya

14. d'wamz - 02/06/2015

mantap tenan lek,coba dijakarta di wujudin

15. lexyleksono - 02/06/2015

Yang paling nyebelin dari angkot Jakarta dan sekitarnya adalah suka ngetem sembarangan dan lamaaa..

16. barrabaa - 02/06/2015
17. IAZ - 02/06/2015

Hidup Aji Santoso….

18. rony - 02/06/2015

di lampung sdh bnyk angkot model gtu kang,malah jor2an

19. muhammadalqaaf - 02/06/2015
20. RF - 02/06/2015

Seandainya angkot di jakarta juga seperti gitu.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

21. st3v4nt - 03/06/2015

Karena harusnya disemua kota di Indonesia itu yang dibangun bukan angkot lux tapi sistem mass rapid transport yg baik (kereta-bus) dan trotoar yang enak buat jalan kaki dan naik sepeda gowes bukan bikin jalan sempit yg gak ada trotoarnya dan cuma cocok buat angkot dan motor yg bikin angot….:-D

22. andhi2010 - 03/06/2015

Klo luar jawa ya jangan ditanya.
Manado ada tuh yang model diskotik lengkap dengan lampu disko.

23. keong - 03/06/2015

Di Tanjung pinang, Kami namakan transport… bkn angkot… sayangnya sekarang byk yg dtg dari pulau jawa, jadi dipanggil angkot…

24. orong-orong - 03/06/2015
25. farifairis - 03/06/2015

naik angkotnya, udah 2 jam muter2 gak turun2 juga..
coz, lagi nonton pilem star wars, nanggung.. wkwkwkkw..

26. ulekuaci - 05/06/2015

udah ga minat naek angkot


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: