jump to navigation

Aparat Hukum Itu Kebal Hukum, Orang Sipil Jangan Coba2… 31/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in YAMAHA.
trackback

aparat tni kena razia

Judul diatas mengibaratkan para oknum2 aparat yang mentalnya lebih rendah dari orang sipil, seperti oknum aparat TNI yang marah2 ketika kena razia patuh jaya 2015. Tidak pakai helm, sudah tahu salah kok malah marah2 sampai ngomongin pangkat segala.

  • Seorang anggota TNI yang mengenakan celana loreng, dan kaos putih tampak melewati satu anggota polisi yang menghetikannya.
  • Setelah itu, satu anggota polisi lalu lintas yang berbadan gempal langsung menghadang sekaligus mencabut kunci sepeda motor Honda CBR tanpa nomor polisi yang dikendarai anggota TNI tersebut.
  • Setelah itu, anggota TNI yang mengaku berpangkat Kopral Satu (Koptu) tersebut langsung marah-marah kepada personel polisi yang memberhentikannya.
  • Kasat Lantas Polresta Medan Kompol M Hasan yang berada di lokasi langsung menjumpai anggota TNI tersebut. Sehingga, M Hasan sempat menyampaikan beberapa kalimat yang menyatakan bahwa anggota TNI melanggar tata tertib lalu lintas.
  • “Kamu sudah salah, kamu melanggar aturan. Kenapa kamu marah-marah. Pangkat kamu apa? Saya berpangkat Kompol,” ujarnya sembari memegang pangkat di pundaknya.

Ternyata oknum TNI tidak ditilang karena sudah minta sama anggota polisi yang beradu argumen tadi… ngacir meninggalkan TKP, ya sudahlah…

Kalau saya yang lewat tanpa helm… ”saya seorang bloger pak, jangan ditilang.!” (sampluk linggis….!)

sumber tribunnews.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 31/05/2015

polisinya ga berani tuh… ckckckck…

Kawasaki KLX 150 2015 tampil lebih sangar: http://wp.me/p1eQhG-1dr

2. FЭЯY - 31/05/2015
3. macantua.com - 31/05/2015
4. iimvixby - 31/05/2015

TNI PolRI mental tempe !!!

Kobayogas - 31/05/2015

kalau mau dibebasin tuh yang cerdas kek, sandiwara dikit kek, ini mah bener2 memperlihatkan perbedaan… payah!
http://kobayogas.com/2015/05/29/honda-new-pcx-masterpiece-matte-black-keren-sih-tapi-jangan-dibeli-ya/

5. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 31/05/2015

Yang berhak menindak tni bukannya polisi militer ya? Kalo ada PM ikutan operasi patuh, yah abis tuh kopral

beel - 31/05/2015

benar nih, kalau cuma pramuka gitu doang mah cuma bisa kasih ceramah doang..

wkwkwkwk

6. address limited edison moto gp - 31/05/2015

keparat,,,,!!

7. goldwings - 31/05/2015

Mental tempe!

8. Mas Mus - 31/05/2015

Sama mas jika orang sipil melakukan tindak kejahatan/pembantaian trhadap aparat juga tidak ada HAMnya

9. orafb - 31/05/2015

Ini anggota besok jadi sampah, dikeluarin dr TNI bakal jadi preman. Dibakar aja.

10. antok - 31/05/2015

Aparat,orang berduit,pejabat gak ada yang ditilang. Mental sampah semua. Karena di dalam buku tata tertib lalu lintas hanya berlaku buat orang sipil kere aja. Moge bodong gak ditilang,soale yang punya aparat juga. Wkwkwkwk,,,,

George - 31/05/2015

Orang berduit bisa bebas melenggang krn aturannya masih dijual alias bisa dibayar, coba kalo gak dijual ya gak ada gunanya tuh duit. Jd tetap aparat salah.

11. hmsmotoblog - 31/05/2015
12. ody - 31/05/2015

Aparat ko gtw aturan… Pecat ga hormat aja mending!!! Malu woy….

13. kudo78dk - 31/05/2015
14. Black MX - 31/05/2015

pak kumis memang selalu pilih kasih…hanya orang berduit dan berpangkat tinggi yang kebal hukum…kampret lah

15. cian - 31/05/2015

bubarin ajalah polisi gak guna, ganti aja jd hansip yg cmn bawa pentungan lebih cocok.

16. morello - 31/05/2015

selamat datang di Indonesia ..

17. ian - 31/05/2015

Polisi diganti robot saja, biar tertib semua. Melanggar masih neko-neko, binasakan saja. Mbuh maneh klo robot e iso didamai.

18. sugiehiu - 31/05/2015

Pangkat kompor meleduk.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: